Scroll to Continue
Berita

KPU Kota Banjar Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis

174
×

KPU Kota Banjar Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis

Sebarkan artikel ini
KPU Kota Banjar Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis. Foto: Ucup/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar acara Media Gathering bersama para jurnalis wilayah kerja liputan Kota Banjar di salah satu Rumah Makan di Kota Banjar, Jawa Barat, pada Selasa 6 Februari 2024.

Selain dihadiri awak media yang bergabung dalam Jurnalis Kota Banjar, hadir pula Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Irfan Saeful Rohman, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Joko Nurhidayat, Ketua Divisi Sumber Daya Manusia dan Sosial Partisipasi Masyarakat Nurhasanah, serta jajaran Pengurus KPU Kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis menyampaikan bahwa menjaga hubungan yang baik dengan media massa merupakan hal yang penting bagi KPU Kota Banjar. Di mana media massa ini berperan penting dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

BACA JUGA :   KPU Pangandaran Gelar Rakoor Lintas Sektoral Bahas Persiapan Kampanye

“Peran media massa bagi KPU sangat penting sekali, terutama dalam peningkatan partisipasi masyarakat. Karena media massa mempunyai peran strategis untuk menyampaikan informasi serta meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya Pemilu,” ucap Muhammad Mukhlis dalam sambutannya di acara Media Gathering, Selasa 6 Februari 2024.