Scroll to Continue
Berita

Lakukan Roadshow Politik, Ketua PKS Ciamis Sebut Demokrat Atraktif Jelang Pilkada 2024

120
×

Lakukan Roadshow Politik, Ketua PKS Ciamis Sebut Demokrat Atraktif Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Keterangan Foto: (Dari Kiri) Sekretaris DPD PKS Ciamis Ade Amran, Ketua DPC Demokrat Ciamis Anjar Asmara, Ketua DPD PKS Ciamis Arif Anwar Budiman dan Sekretaris DPC Demokrat Ciamis, Erik Krida Setia dalam Silaturahmi kunjungan politik bertepatan dengan Milad PKS yang ke 22, Bertempat di Kantor DPD PKS Ciamis, Sabtu (20/4/2024).

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Roadshow Politik jelang Pilkada 2024, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Ciamis bersilaturahmi bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ciamis.

Kunjungan tersebut bertepatan dengan Milad PKS yang ke 22, Bertempat di Kantor DPD PKS Ciamis, Sabtu 20 April 2024.

Sebelumnya Demokrat telah bersilaturahmi dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ciamis. Yang mana PKB memiliki 5 kursi di DPRD Ciamis, kemudian Demokrat 6 kursi DPRD Ciamis. Sementara itu PKS memiliki 5 kursi di DPRD Ciamis.

Jika mencapai kesefahaman, ke 3 partai tersebut genap memiliki 16 kursi untuk mengantar Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis pada Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS Ciamis Arif Anwar Budiman menyebut Demokrat atraktif pecah kebisuan Partai-partai dalam menghadapi Pilkada 2024.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT Ke-50 PDI Perjuangan, Puluhan Kader dan Simpatisan Kota Banjar Bertolak Ke Jakarta

“Demokrat Ciamis memecah kebuntuan. Menghangatkan suasana, karena berpolitik memang harus seperti ini,” ungkapnya.

Arif berharap, melalui silaturahmi ini muncul ide-ide besar dari kader kedua partai untik membangun Ciamis yang lebih baik.