Scroll to Continue
Berita

Malam Takbir, SPBU di Pangandaran Dipadati Sepeda Motor. Warga : Antrenya Panjang

104
×

Malam Takbir, SPBU di Pangandaran Dipadati Sepeda Motor. Warga : Antrenya Panjang

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Peningkatan jumlah volume kendaraan sepeda motor mengakibatkan penumpukan di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), tepatnya Jalan Raya Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Selasa 09 April 2024 malam.

Dari pantauan jurnalmedia.id, ratusan pengendara sepeda motor mengantre untuk mengisi BBM jenis Pertalite dan Pertamax. Tak sedikit pemotor yang harus mengisi penuh BBM sepeda motor mereka untuk persiapan besok hari H Idul Fitri.

Salah satu pemotor yang juga warga Pangandaran, Kurniasih mengaku sengaja isi BBM malam takbir meski pun harus rela antre panjang.

“Besok kan selesai solat ied saya sama keluarga harus pergi ke rumah orang tua untuk silahturahmi. Selain orang tua, pastinya keliling kerumah saudara,” ujarnya kepada jurnalmedia.id disela-sela antre isi BBM di SPBU Pangandaran, Selasa 09 April 2024 malam.

BACA JUGA :   Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Banjar Terus Meningkat

Kata dia, panjangnya antrean kendaraan, khususnya roda untuk mengisi BBM lantaran takut kehabisan.

“Kalau gak diisi malam ini, takutnya besok habis gak ada bensin, sekarang kan malam takbir pastinya banyak warga Pangandaran yang mudik dari kota,” terangnya.

Di tempat yang sama, Nurlaela warga Kecamatan Parigi mengatakan dirinya terpaksa ikut antre agar bisa mengisi BBM lantaran sepeda motornya sudah hampir kehabisan bensin.

“Saya antre sudah hampir 15 menit, kalau gak ikut antre gak bisa isi bensin jenis pertalite,” singkat remaja yang baru pulang dari Banjar itu. (**)