Scroll to Continue
Berita

Meningkatkan Kesiapan Pemilu 2024, KPU Banjar Gelar Bimtek PPS

272
×

Meningkatkan Kesiapan Pemilu 2024, KPU Banjar Gelar Bimtek PPS

Sebarkan artikel ini
Kadiv Teknis Penyelenggara KPU Kota Banjar, Moch Wahab Hasbullah. Foto: Joe/Cup/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kota Banjar, yang berlangsung di Aula Pajajaran Kota Banjar, Jawa Barat pada Sabtu 23 Desember 2023.

Bimbingan Teknis dihadiri oleh 2 PPK yang diwakili oleh Ketua dan anggota Divisi Teknis, serta melibatkan 75 PPS dari Kota Banjar.

Kegiatan Bintek ini mengusung tema “Bimbingan Teknis Pemungutan, Perhitungan Suara”, Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara, dan Bimbingan Teknis Penggunaan Sistem Informasi Rekapitulasi (SIREKAP) dengan PPS di Kota Banjar, dalam rangka Pemilihan Umum serentak tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadiv Teknis Penyelenggara KPU Kota Banjar, Moch Wahab Hasbullah  yang memberikan paparan, Kadiv Hukum dan Pengawas, Eri Hendriati serta Kadiv SDM dan Parmas, Geri Garyadina Mauluddin.

BACA JUGA :   Tahun 2023 UMK Kabupaten Ciamis Naik 6,52 Persen

Dalam sambutannya, Kadiv Teknis Penyelenggara KPU Kota Banjar, Moch Wahab Hasbullah mengatakan dengan pelaksanaan yang sudah berjalan beberapa program KPU Kota Banjar salah satunya gerobak pemilu jadi bagian ikhtiar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan tahapan Pemilu serentak 2024 yang sebentar lagi akan di laksanakan.