Scroll to Continue
Berita

Menjelang Nataru, Pj Walkot Banjar Lakukan Sidak di Pasar Tradisional

232
×

Menjelang Nataru, Pj Walkot Banjar Lakukan Sidak di Pasar Tradisional

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati didampingi Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar saat sidak di Pasar Tradisional. Foto: Ucup/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) untuk mengevaluasi stok dan harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Tradisional Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat 22 Desember 2023.

Kegiatan sidak ini terkait dengan perhelatan Hari Besar Keagamaan Nasional Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.

“Hari ini kami melaksanakan sidak pasar untuk memantau perkembangan harga pasar dalam rangka mengendalikan inflasi. Kami juga melakukan pengecekan stok pangan sebagai langkah proaktif melihat persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru),” kata Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati kepada jurnalmedia.id, disela-sela kegiatan Sidak di Pasar Tradisional Banjar, Jumat 22 Desember 2023.

BACA JUGA :   Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Berjaga di Setiap Masjid, Ini Tujuannya

Ida yang didampingi Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar itu mengatakan secara intensif mengunjungi kios-kios di Pasar Tradisional Banjar. Hasil sidak menunjukkan bahwa tidak terjadi kenaikan harga pada bahan kebutuhan pokok masyarakat.

“Harga relatif stabil, dan stok juga tersedia, harga-harga juga yang sebelumnya mengalami kenaikan beberapa pekan lalu, kini cenderung turun bahkan stabil,” bebernya.