Nelayan Temukan Mayat Tanpa Busana Mengapung di Pantai Barat Pangandaran

  • Bagikan
Tim SAR Barakuda tengah mengevakuasi mayat pria tanpa busana di tengah laut pantai barat pangandaran

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Salah seorang nelayan menemukan mayat tanpa busana dengan posisi masih terapung di tengah laut pantai barat Pangandaran, pada Senin 09 Januari 2023 sekitar pukul 19:30 WIB.

Ketua SAR Barakuda Sakio Andrianto membenarkan adanya seorang nelayan yang menemukan sesosok mayat tanpa busana terapung di sekitar Pantai Barat Pangandaran.

“Tadi seorang nelayan yang kebetulan anggota SAR Barakuda menemukan mayat pria tanpa busana,” ujarnya.

Penemuan mayat tersebut, kata Sakio, di Pantai Barat Pangandaran, tepatnya di perairan Raja Mantri yang tidak jauh dari sebelah barat Cagar Alam Pangandaran.

“Pada pukul 19.30 WIab, nelayan yang menemukan awal adanya mayat melapor ke saya, lalu kami dan anggota lain menuju lokasi penemuan,” sebutnya.

BACA JUGA :   Selain Nafkahi Keluarga, Pedagang Cilok 135 Cinta Sisihkan Penghasilan Untuk Kelola Madrasah

Sakio melanjutkan, setelah pihaknya sampai ke lokasi titik penemuan mayat tersebut, ternyata mayat itu sudah pindah dari awal penemuan laporan nelayan.

“Setelah beberapa menit pihaknya melakukan pencarian mayat tersebut, Alhamdulilah mayat tersebut bisa ditemukan kembali tempatnya tidak jauh dari lokasi awal penemuan,” ucapnya.

Selanjutnya, kata Sakio, pihaknya mengevakuasi mayat tanpa busana tersebut dan langsung dibawa ke RSUD Pandega,” paparnya.

Sementara, Kasat Polairud Polres Pangandaran, AKP Sugianto mengatakan lokasi penemuan mayat terapung kondisi tanpa busana tersebut kurang lebih dari 6 mil laut dari Pantai Barat.

“Mayat tanpa busana itu sudah di evakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran untuk dilakukan identifikasi,” singkatnya. (Red)

  • Bagikan