Berita

Panitia Kirab Bendera Langkaplancar Berkibar 2023 Sambangi Markas Kodim 0625 Pangandaran

165
×

Panitia Kirab Bendera Langkaplancar Berkibar 2023 Sambangi Markas Kodim 0625 Pangandaran

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Usai acara kirab bendera dengan tema “Langkaplancar Berkibar”, panitia menyambangi Markas Kodim 0625 Pangandaran. Kedatangan panitia ke Makodim tiada lain hanya untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim atas kehadirannya di acara tersebut.

Ketua panitia kirab bendera, “Langkaplancar Berkibar 2023” Taryana menyampaikan, kedatangannya ke sini (Makodim,red) tiada lain hanya untuk mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang sudah berkenan hadir dalam acara kemarin.

“Saya ucapkan terimakasih atas kesediaan pak Dandim dalam acara kirab bendera kemarin, kehadirannya merupakan bentuk sinegitas kami masyarakat Langkaplancar dan Dandim 0625 Pangandaran,” ujarnya kepada jurnalmedia.id dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 26 Agustus 2023.

Sementara itu, Dandim 0625 Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto mengatakan, kegiatan kirab bendera dengan mengibarkan bendera merah putih sebanyak 1500 buah dan pembentangan bendera merah putih sepanjang 4000 meter yang digagas oleh forum pemuda Mandalasari, Yayasan Dangiang Galuh Pajajaran, karang taruna Kecamatan Langkaplancar dan KNPI Kecamatan Langkaplancar sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Berkah Ramadhan, P2APC Ciamis Bagikan Takjil Dan Telur Untuk Warga

“Saya sangat mengapresiasi apa yang masyarakat Langkaplancar lakukan, semoga kegiatan ini membangkitkan kembali rasa memiliki tanah air Indonesia,” katanya.

Selain itu, sambung Yusuf, kegiatan kirab bendera merah putih kali ini membuat perayaan HUT ke-78 RI di Langkaplancar menjadi lebih meriah.

“Saya sangat bangga bisa ikut serta bersama masyarakat Langkaplancar mengibarkan dan membentangkan bendera merah putih, semoga tahun depan bisa digelar lagi dengan lebih meriah lagi,” pungkasnya. (***)