Scroll to Continue
Berita

Pelantikan HWK Desa Se-Pangandaran. Ade Ruminah : Langkah Taktis Golkar Pangandaran

295
×

Pelantikan HWK Desa Se-Pangandaran. Ade Ruminah : Langkah Taktis Golkar Pangandaran

Sebarkan artikel ini
Pelantikan HWK. Ade Ruminah : Langkah Taktis Golkar Pangandaran. Foto: Ntang/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Guna memastikan kesuksesan Pemilu dan memperkuat posisi Partai Golkar di Kabupaten Pangandaran, jajaran partai ini mengadakan pelantikan Himpunan Wanita Karya (HWK) se-Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Acara tersebut dijadwalkan sebagai bagian dari persiapan menjelang pesta demokrasi pada bulan Februari mendatang. Dalam kegiatan ini, HWK dan kader Partai Golkar dari 93 desa, termasuk calon legislatif (caleg) dari berbagai dapil, berkumpul.

Ketua HWK Kabupaten Pangandaran, Ade Ruminah, menjelaskan bahwa tujuan pelantikan HWK ini adalah untuk memadatkan barisan dan memenangkan Partai Golkar di wilayah tersebut pada Pemilu mendatang. Ia juga menekankan bahwa acara ini juga menjadi platform untuk memberikan edukasi pemilu kepada para anggota HWK.

BACA JUGA :   Jejak Kebersamaan Kusnadi dalam Kepemimpinan BPBD dan Damkar Kota Banjar

“Edukasi ini dirancang guna mendukung kesuksesan dan meningkatkan dukungan bagi Partai Golkar pada Pemilu yang akan datang. Selain itu, melalui peran HWK, diharapkan caleg dari Partai Golkar dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan untuk kemajuan partai,” ujarnya kepada jurnalmedia.id, Rabu 17 Januari 2024.