Scroll to Continue
Berita

Pelantikan Pengurus MUI, KONI, PHBI dan Karang Taruna Sebatik Timur

198
×

Pelantikan Pengurus MUI, KONI, PHBI dan Karang Taruna Sebatik Timur

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Pengurus MUI, KONI, PHBI dan Karang Taruna Sebatik Timur

JURNALMEDIA.ID –  Pelantikan empat pengurus Organisasi di wilayah Kecamatan Sebatik Timur yaitu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Persatuan Hari Besar Islam (PHBI), Karang Taruna, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) masa bakti 2024 -2028 digelar di Gedung Aula Desa Sungai Nyamuk pada Rabu, (29/05/2024).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Sebatik Timur, Sekretaris Kecamatan, serta perwakilan dari TNI-Polri dan KONI Kabupaten Nunukan, acara ini menandai awal dari masa bakti yang penuh harapan. Andi Muliama, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi KNPI Provinsi Kalimantan Utara, membacakan surat keputusan yang mengesahkan pelantikan para pemimpin baru.

Para pemimpin yang dilantik adalah Ustad Suniman Latasi, sebagai Ketua MUI Kecamatan Sebatik Timur, Andi Jamaluddin sebagai Ketua Karang Taruna, Sahruddin sebagai Ketua PHBI, dan Rahmat Asis sebagai Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sebatik Timur. Mereka ini adalah sosok-sosok yang diharapkan akan membawa perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di komunitas mereka.

BACA JUGA :   Polres Tasikmalaya Gelar Baksos di Kampung Buligir Desa Parentas Cigalontang

Camat Sebatik Timur, H. Andi Joni, dalam sambutannya, menekankan pentingnya integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Beliau mengingatkan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dari Tuhan, masyarakat, dan pemerintah, yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. H. Andi Joni juga mengharapkan agar para pengurus baru dapat bekerja sama dengan harmonis, mendukung pemerintahan, dan berkontribusi pada pembangunan serta pembinaan masyarakat di Kecamatan Sebatik Timur.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Sebatik Timur, sebagai simbol harapan bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa kemajuan, termasuk dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Sebatik Timur di kancah nasional maupun internasional.

BACA JUGA :   Ditolak Datang di KBB, Ketum KAWANI Amin Pasang Badan Jaga Kedatangan Anies

Dengan semangat baru dan visi yang jelas, masa depan Sebatik Timur tampak cerah di bawah bimbingan para pemimpin yang berdedikasi ini. Kita semua berharap, dengan sinergi dan kerja keras, mereka akan mewujudkan potensi maksimal dari wilayah ini. (Arifudin)