Scroll to Continue
Berita

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Beras Kepada 494 Keluarga

131
×

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Beras Kepada 494 Keluarga

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Beras Kepada 494 Keluarga

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjar kembali menyalurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap V Tahun 2024 kepada 494 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Purwaharja, Kamis (30/05/2024).

Pj Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati yang hadir dalam penyaluran bantuan pangan tersebut menyampaikan, penyaluran program pemberian bantuan pangan ini adalah yang ke lima.

Dan ini merupakan program pemerintah untuk membantu ketahanan pangan masyarakat. Serta salah satu langkah untuk menekan inflasi.

“Untuk di Kelurahan Purwaharja ada 494 KPM. Sedangkan di Kota Banjar seluruhnya ada 17.850 KPM untuk bantuan pangan cadangan beras pemerintah, ” ucapnya.

BACA JUGA :   Sebanyak 18 Personel Polres Banjar, dapat penghargaan dari Kapolres Banjar 

Untuk program bantuan pangan ini, masing-masing KPM menerima 10 kg beras.

” Dengan bantuan pangan ini, masyarakat bisa menerima manfaat beras dari Pemerintah sehingga tidak perlu membeli beras. Walaupun harga beras sudah normal, namun pemerintah masih tetap membantu pangan masyarakat melalui Bapanas, ” tutup Pj Wali Kota Banjar. (Ucup)