Scroll to Continue
Berita

Pemkab Bogor Pastikan Jalan Abdul Fatah Penghubung Ciampea- Tenjolaya Dibangun Tahun 2023

152
×

Pemkab Bogor Pastikan Jalan Abdul Fatah Penghubung Ciampea- Tenjolaya Dibangun Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor, pastikan Jalan Abdul Fatah penghubung dua wilayah Kecamatan Ciampea- Tenjolaya sepanjang 2,3 kilometer akan terbangun pada tahun 2023.

Hal itu ditegaskan Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan, Dinas PUPR Kabupaten Bogor Krisman Nugraha, pada Senin 12 Juni 2023.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Menurut, Krisman Nugraha bahwa, pembangunan Jalan Abdul Fatah penghubung dua wilayah Kecamatan Ciampea- Tenjolaya sepanjang 2,3 kilometer akan dibangun menggunakan anggaran APBD Tahun 2023 sebesar Rp 5,39 miliar berdasarkan usulan musrebang kecamatan beberapa waktu lalu, dan saat ini sedang dalam proses lelang.

BACA JUGA :   Inspektorat Kota Banjar Bekerjasama Dengan BPKB Perwakilan Jabar Selenggerakan Bimtek ATT

“Pembangunan jalan tersebut memang aspirasi masyarakat yang merupakan usulan dari bawah yang diajukan pada musrenbang kecamatan,” katanya.

Lanjut Krisman Nugraha, saat ini proses pembangunan sudah memasuki tahap tender dan sedang dievaluasi dan verifikasi oleh tim LPSE Kabupaten Bogor. Prosesnya dilakukan secara transparan secara online, bahkan masyarakat bisa ikut memantau langsung proses tendernya melalui aplikasi LPSE.