Perempuan Muda di Ciamis Bersimbah Darah Dibagian Perut Hebohkan Warga

  • Bagikan
Petuga s Kepolisian Sektor Lakbok bersama petugas Puskesmas koordinasi pemidahan korban

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Warga Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya seorang perempuan muda yang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan, tepatnya di Dusun Kiara Payung RT 26/08 Desa Puloerang, pada Rabu 25 Januari 2023.

Adanya kejadian tersebut, membuat kaget warga sekitar yang melihatnya, apalagi saat kondisi korban bersimbah darah di bagian perutnya, tak banyak fikir, warga pun langsung melakukan pertolongan dan membawanya ke Puskesmas Pataruman 2 Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Salah seorang saksi mata, Ian mengatakan dirinya melihat korban saat berjalan sempoyongan sambil menenteng secarik kertas di tangannya.

“Tadi saya sedang naik motor ke arah Puloerang, tiba-tiba saya melihat korban sedang berjalan sempoyongan sambil membawa kertas. Saya juga tadi tidak melihat adanya darah, saya pun mengira jika dia (korban,red) orang gila, karena pakaiannya juga kusut,” ujarnya.

BACA JUGA :   Ribuan Anggota FPSH HAM Dilatih Kepemimpinan

Namun, kata dia, sepulangnya dari Puloerang dirinya melewati jalur tersebut, tiba-tiba melihat ada kerumunan warga.

“Lantaran penasaran saya pun berhenti dan menghampiri kerumunan warga tersebut, ternyata orang tadi yang jalannya sempoyongan sudah tergeletak di pinggir jalan, dan warga pun langsung bergegas menolong dan membawanya ke Puskesmas terdekat,” tutur Ian.

  • Bagikan