Scroll to Continue
Berita

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Berjaga di Setiap Masjid, Ini Tujuannya

116
×

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Berjaga di Setiap Masjid, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

BANDUNG, JURNALMEDIA.ID – Jelang pelaksanaan sholat tarawih Ramadhan 1444 H tahun 2023. Personil Polresta Bandung dikerahkan ke seluruh masjid dan musholah yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Landi di Masjid Al Ikhlas Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Rabu 22 Maret 2023 malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi mengatakan hadirnya personil Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas di tempat ibadah tersebut untuk memastikan pelaksanaan sholat tarawih berjalan aman dan lancar.

“Malam ini, kami kerahkan semua personil Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Pameungpeuk,” ujarnya.

Imron juga menambahkan bahwa hadirnya Bhabinkamtibmas di tempat ibadah saat pelaksanaan sholat tarawih juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

BACA JUGA :   Wali Kota Banjar Lantik 39 Tenaga Fungsional Teknis

“Polsek Pameungpeuk ingin menjaga masyarakat saat ibadah sholat tarawih, selain itu juga mengantisipasi terjadinya pencurian di tempat ibadah,” tegas Imron.

“Insya Allah kami akan selalu hadir untuk masyarakat baik Kecamatan Pameungpeuk maupun Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung selama pelaksanaan sholat tarawih,” sambungnya.

Lebih lanjut, Imron berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk dan umumnya Kabupaten Bandung untuk tetap selalu menjaga wilayahnya masing-masing selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. (Yul)