Scroll to Continue
Berita

Pilkada 2024, DPC PKB Pangandaran Launching Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

214
×

Pilkada 2024, DPC PKB Pangandaran Launching Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat melakukan penjaringan dan membuka peluang pendaftaran bagi bakal calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Pangandaran.

Dengan membuka peluang pendaftaran, DPC partai PKB memberikan kesempatan bagi calon-calon yang memiliki komitmen dan kapabilitas untuk mendaftar sebagai kandidat bupati dan wakil bupati. Proses ini merupakan bagian dari upaya partai untuk memilih calon yang terbaik dan memiliki visi serta program yang sesuai dengan misi partai.

Ketua Panitia Desk Pilkada Partai PKB Pangandaran, Jalaludin mengatakan membuka pendaftaran secara terbuka baik untuk kader mau pun non kader.

“Kita ingin memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat baik yang sudah menjadi kader maupun non kader, tentunya melalui penjaring pilkada, non kader pun nantinya akan berkomitmen dengan partai dulu,” ujarnya kepada jurnalmedia.id di Sekretariat DPC PKB Pangandaran, Kamis 25 April 2024.

BACA JUGA :   Evi Agus Subiyanto Serahkan Jabatan Ketum Persit Kartika Chandra Kirana