Scroll to Continue
Berita

Pilkada Banjar 2024: H.Maman Suryaman Bersiap untuk Kontestasi Kedua

84
×

Pilkada Banjar 2024: H.Maman Suryaman Bersiap untuk Kontestasi Kedua

Sebarkan artikel ini
Pilkada Banjar 2024: H.Maman Suryaman Bersiap untuk Kontestasi Kedua

BANJAR, JURNALMEDIA.IDKontestasi menjelang Pilkada 2024 di Kota Banjar mulai ramai. Sejumlah nama mulai terdengar telah mendaftarkan diri ke partai yang membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar 2024.

Salah satu tokoh Kota Banjar yang juga pernah menjadi kandidat di perhelatan Pilkada 2018, H.Maman Suryaman tengah bersiap untuk kembali ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Banjar 2024.

Persiapan H.Maman dimulai dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke DPD Partai Golkar beberapa waktu ke belakang.
Dan pada hari Jum’at ( 24/05/2024), H. Maman melakukan kunjungan silaturahmi ke DPC Demokrat di Jln Kapten Jamhur Kelurahan Mekarsari Kota Banjar.

H.Maman Suryaman sendiri mengatakan, kalau silaturahmi ke DPC Demokrat kali ini sekaligus melepas kangen dengan Ketua DPC Demokrat, Hj. Irma Bastaman yang merupakan mantan pasangan waktu Pilkada 2018.

BACA JUGA :   Polsek Banjarsari Berikan Santunan untuk Anak Yatim

” Karena kesibukan masing-masing, kita jarang ketemu. Kita terharu, karena kita pernah bersama pada tahun 2018, ” ucapnya.

Disinggung apakah kunjungannya ke DPC Demokrat untuk mengulang kisah lama, kembali berpasangan dengan Ketua DPC Demokrat Kota Banjar, H.Maman secara lugas menjawab bahwa dirinya sampai saat ini, siap dipasangkan dengan siapapun.

” Semoga dengan ijin Allah, saya bisa berpasangan kembali dengan Ibu Irma. Soal nanti akan mencalonkan sebagai B1 atau B2, kita lihat situasi dan kondisi saja, ” tuturnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPC Demokrat Kota Banjar, Hj. Irma Bastaman mengaku gembira dengan kehadiran mantan pasangannya di Pilkada 2018 yang masih punya energi dan semangat luar biasa, untuk maju mendedikasikan diri di Pilkada 2024.

BACA JUGA :   Upaya Menemukan Riki Setelah Tragedi Jembatan Dobo dan Duka yang Mendalam Korban

” Saya sebagai Ketua Demokrat dan soulmatenya mendoakan yang terbaik untuk Kang Maman dan terbaik untuk Kota Banjar, ” ucapnya.

Kehadiran H.Maman Suryaman pun sudah dikomunikasikan dengan tiga Partai lain yang tergabung dalam Koalisi Banjar Mandani, Dimana hal tersebut sudah menjadi komitmen bersama, ketika ada yang datang ke masing-masing partai koalisi harus dikomunikasikan bersama.

” Tentang kehadiran Kang haji Maman pun sudah sudah disampaikan, dan respon ke tiga partai koalisipun sangat bagus. Semakin banyak alternatif pilihan. Apalagi kalau soal popularitas Kang H. Maman sudah tidak diragukan lagi. Bagi saya, kalaupun saya dipasangkan kembali dengan Pak H.Maman, saya siap-siap saja. Kalau disurveynya Pak H. Maman yang harus maju, saya berharap Pak H. Maman menang. Saya realistis saja, ” pungkas Hj. Irma Bastaman. (Ucup)