Scroll to Continue
Berita

PKB dan Visi Kebangsaan: Dukungan untuk Sulyanati di Pilkada Kota Banjar

131
×

PKB dan Visi Kebangsaan: Dukungan untuk Sulyanati di Pilkada Kota Banjar

Sebarkan artikel ini
PKB dan Visi Kebangsaan: Dukungan untuk Sulyanati di Pilkada Kota Banjar

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Pilkada Kota Banjar 2024 terus berjalan, dan salah satu kontestan yang ikut dalam kontestasi ini adalah Sulyanati, yang akrab dipanggil Kang Uya atau Kang Komeng. Sulyanati telah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Banjar 2024 ke beberapa partai, termasuk PDI Perjuangan, PPP, dan PKB.

Meskipun masih ada kemungkinan perubahan, Sulyanati tetap berkomitmen dan konsisten untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon B2 atau Wakil Wali Kota Banjar.

“Saya memenuhi janji saya pada saat mengambil formulir dan menyerahkannya. Saat ini, saya masih komitmen dan konsisten untuk mengisi formulir B2 (Wakil Wali Kota), meskipun situasi bisa berkembang. Respon masyarakat juga menjadi pertimbangan, karena pemimpin memerlukan dukungan publik.” ungkapnya Sabtu, (18/05/24).

BACA JUGA :   Polres Banjar Gelar Sholat Tarawih di Masjid At-Taubah

Sebagai aktivis Eksponen Forum Peningkatan Status Kotif Banjar (FPSKB), Sulyanati berusaha mengawal dan memastikan Kota Banjar menjadi lebih baik di masa depan.

Ia berharap agar PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) sesuai dengan slogan partainya yang bersifat kebangsaan, dan berharap partai ini bisa bekerja sama dengan partai-partai lain yang memiliki visi serupa tentang keberlanjutan dan perubahan.

Dalam proses pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Banjar, Sulyanati didampingi oleh perwakilan dari berbagai kelompok, termasuk Petani, Serikat Petani Pasundan, Pemuda, Mahasiswa, Ulama, Buruh Pekerja, Ormas, dan LSM. Tokoh Kota Banjar, drg. Darmaji, yang juga merupakan Wakil Wali Kota periode 2013-2018, turut memberikan dukungan.

BACA JUGA :   Pemdes Karangsembung Tasikmalaya Gelar Grand Opening Bumbes Jaya Bersama

Sulyanati berharap dapat melanjutkan visi dan misi Kota Banjar bersama elemen-elemen pendiri kota, sehingga Kota Banjar semakin kuat di masa depan. (Ucup)