Berita

Polres Banjar Ajak Anak PAUD Cegah Bullying dan Patuhi Lalu Lintas

156
×

Polres Banjar Ajak Anak PAUD Cegah Bullying dan Patuhi Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID Unit Tibsos Sat Binmas Polres Banjar mengunjungi anak-anak PAUD di Masjid Baetul Bhakti, Cibulan, Banjar. Mereka melakukan silaturahmi dan memberikan penyuluhan hukum kepada anak-anak, Jumat 05 Januari 2024.

Anak-anak PAUD mendengarkan dengan antusias penjelasan dari Kasat Binmas Polisi Banjar, IPTU M. Atang Efendi, yang mewakili Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto. IPTU Atang mengajak anak-anak untuk mengisi waktu luang dengan hal-hal positif, seperti olahraga, belajar, dan bermain. Ia juga mengingatkan anak-anak untuk waspada terhadap kenakalan remaja, seperti bullying atau perundungan, yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya tertib peraturan lalu lintas, baik sebagai pejalan kaki maupun pengendara.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, khususnya anak-anak sekolah, yang merupakan generasi penerus bangsa. Polres Banjar juga berharap agar anak-anak semakin semangat belajar, mencintai negara, menghormati orang tua dan guru, serta bersikap sopan dan santun. Polisi Banjar juga mengajak orang tua untuk mendukung dan memotivasi anak-anak dalam mengejar cita-cita mereka.

BACA JUGA :  Relawan Abimah Tos Soleh Pangandaran Salurkan Ribuan Liter Air Bersih di Desa Cintakarya