Scroll to Continue
Berita

Rayakan HUT Ke-11, Toko Butik UD Syarini di Nunukan Berikan Kejutan Ke Pelanggan

377
×

Rayakan HUT Ke-11, Toko Butik UD Syarini di Nunukan Berikan Kejutan Ke Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Rayakan HUT Ke-11, Toko Butik UD Syarini di Nunukan Berikan Kejutan Ke Pelanggan. Foto: AArifuddin/JM

NUNUKAN, JURNALMEDIA.ID – Toko Butik UD Syarini di Desa Sungai Pancang, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-11 dengan memberikan kejutan bagi para pelanggannya.

“Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-11, UD Syarini memberikan sistem belanja yang semakin banyak, semakin besar gift yang diberikan kepada para pembeli selama dua hari mulai dari tanggal 19 sampai tanggal 20 Agustus,” kata Owner UD Syarini kepada jurnalmedia.id, Minggu 20 Agustus 2023.

Menurut Owner UD Syarini,kebijakan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah mempercayakan toko butik ini selama 11 tahun.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia kami. Kami berharap kebijakan ini dapat memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi para pelanggan kami,” harapnya.

BACA JUGA :   Ratusan Narapidana di Lapas Kelas IIB Ciamis Dapat Remisi HUT RI, 8 Napi Langsung Bebas

Para pelanggan pun merasa senang dengan kebijakan yang diberikannya. Mereka merasa bahwa kebijakan ini memberikan nilai tambah bagi mereka yang berbelanja di UD Syarini.

“Saya merasa senang dengan kebijakan ini. Saya bisa mendapatkan gift yang lebih besar dengan berbelanja lebih banyak. Terima kasih UD Syarini,” ujar salah satu pelanggan setia UD Syarini.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-11, UD Syarini juga mengadakan acara spesial dengan berbagai kegiatan menarik seperti dan diskon khusus untuk para pelanggan setia. Acara ini dihadiri oleh banyak pelanggan setia UD Syarini dan masyarakat sekitar.

“Dengan kebijakan ini, diharapkan UD Syarini dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya dan semakin dikenal di masyarakat Sebatik dan masyarakat luar,” pungkasnya sembari mengucapkan Selamat ulang tahun ke-11 UD Syarini!

BACA JUGA :   Plt. Bupati Bogor Ajak Santri Dzikir dan Doa Bersama¬†untuk Peringatan Hari Santri Nasional

Penulis: Arifuddin