Scroll to Continue
Berita

Relawan Prabowo – Gibran Optimis Menang Besar di Pangandaran

312
×

Relawan Prabowo – Gibran Optimis Menang Besar di Pangandaran

Sebarkan artikel ini
Mohamad Iriawan, yang juga merupakan Ketua Pemenangan Prabowo Gibran dan sekaligus caleg DPR RI yang akrab disapa Iwan Bule. Foto: Ntang/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Ratusan relawan Prabowo yang tersebar di 10 kecamatan Se-Kabupaten Pangandaran merapatkan barisan, sepakat untuk bersatu memenangkan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres Februari 2024 mendatang.

Ketua Relawan Prabowo – Gibran Kabupaten Pangandaran Heru Apriadi menyatakan bahwa relawan-relawan di Kabupaten Pangandaran, yang tersebar di 10 Kecamatan telah sepakat untuk satu tujuan besar, yakni memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

“Para relawan Prabowo-Gibran berharap agar Pilpres Februari mendatang dapat dimenangkan dalam satu putaran,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di salah satu Rumah Makan di Pangandaran, Selasa 16 Januari 2024.

Sementara itu, Mohamad Iriawan, yang juga merupakan Ketua Pemenangan Prabowo Gibran dan sekaligus caleg DPR RI yang akrab disapa Iwan Bule, memberikan apresiasi tinggi terhadap antusiasme warga Pangandaran terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA :   KPU Pangandaran Distribusikan Kotak Suara dan Surat Suara Pemilu 2024 ke Tingkat PPK
Ketua Relawan Prabowo – Gibran Kabupaten Pangandaran Heru Apriadi

“Ini merupakan salah satu kumpulan relawan terbanyak yang pernah saya temui, dan itu sungguh luar biasa,” ungkapnya.

Mantan Kapolda Jabar itu menyatakan bahwa dalam pelaksanaan pemilu Februari mendatang, pendukung Prabowo-Gibran, baik untuk capres-cawapres maupun caleg DPR RI, diharapkan terus bekerja keras dan berjuang tanpa keluar dari rel yang sudah terbentuk.

“Saya sangat percaya kepada warga Kabupaten Pangandaran. Mereka baik, cerdas, dan pintar,” sebutnya.

Melalui perwakilan dari masing-masing kecamatan, seluruh relawan menandatangani komitmen untuk terus mendukung baik pasangan capres dan cawapres Prabowo Gibran maupun caleg DPR RI Iwan Bule agar meraih kesuksesan pada pemilu mendatang. Optimisme tinggi terpancar dari para relawan yang yakin bahwa Prabowo Gibran dapat memenangkan satu putaran dalam Pilpres mendatang. (Ntang.SR)