Scroll to Continue
Berita

Ribuan Suporter Persib Bandung Rayakan Kemenangan Juara Liga 1 2023 – 2024

233
×

Ribuan Suporter Persib Bandung Rayakan Kemenangan Juara Liga 1 2023 – 2024

Sebarkan artikel ini
Ribuan Suporter Persib Bandung Rayakan Kemenangan Juara Liga 1 2023 - 2024

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Ribuan suporter terpantau memadati Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat, untuk menyaksikan laga pertandingan Persib Bandung melawan Madua United.

Pertandingan Leg 2 Liga 1 tersebut akhirnya mengantarkan Persib Bandung sebagai juara kembali setelah kurang lebih 10 tahun berjuang. Terakhir Persib juara pada tahun 2014.

Ketua Viking Kota Banjar, Asep Muhamad Rumasyah mengatakan, dirinya sangat bahagia atas kemenangan Persib melawan Madua United dengan skor akhir 3-1.

“Alhamdulillah kita semua bangga setelah lama menunggu kurang lebih 10 tahun akhirnya di 2024 Persib juara. Itu suatu kebanggaan yang tidak bisa ungkapkan dengan kata-kata,” kata Asep, Jumat (31/05/2024).

Menurutnya, kemenangan Persib tersebut disaksikan oleh ribuan penonton yang menyaksikan secara langsung nonton bareng di Taman Lapang Bhakti

BACA JUGA :   Iwan Setiawan Pastikan Hak dan Perlindungan Anak di Kabupaten Bogor Terpenuhi

“Semua menyaksikan kemenangan yang dirindukan ini, ada dari keluarga Viking Banjar, Cilacap Barat, Ciamis, dan yang lainnya,” terangnya.

Asep berharap, Persib Bandung bisa mempertahankan para pemain yang sudah dinilai baik.

“Semoga para pemain tetap dipertahankan dan tahun depan lebih berprestasi lagi baik di Indonesia maupun di Asia, karena kita pasti masuk Asia,” pungkasnya.

Sementara itu di lapangan , ribuan suporter dari berbagai elemen terlihat merayakan kemenangan Persib Bandung, dengan menyuarakan berbagai yel-yel. (ucup)