Ridwan Kamil Grand Launching Jabar Super Apps di Stadion Pakansari Bogor

  • Bagikan
Ridwan Kamil Grand Launching Jabar Super Apps di Stadion Pakansari Bogor. (Foto:Ist/JM)

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan ingin Jabar Super Apps terintegrasi dengan aplikasi layanan digital lainnya milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang sudah berjalan agar semakin menjangkau dan memudahkan masyarakat mengakses layanan publik.

Hal tersebut dikatakannya kepada Gubernur Jawa Barat pada acara Grand Launching Jabar Super Apps, di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 18 Desember 2022.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil secara langsung meluncurkan Jabar Super Apps yang dirangkaikan dengan kegiatan penyerahan Dana Bagi Hasil (DBH) untuk kabupaten/kota se-Jawa Barat, pemberian apresiasi Pajak Kendaraan Bermotor atau Anugerah Philotra, olahraga bersama 5.000 warga Jawa Barat, penyerahan Bungah BJB, dan penyerahan penghargaan wajib pungut BPPKB sebagai kontribusi tertinggi.

BACA JUGA :   Sepeda Motor Yamaha Terbaik Yang Pernah Dibuat

Pada event tersebut juga sekaligus dilaunching kurikulum perpajakan dan penyerahan modul pembelajaran untuk SMA/SMK kolaborasi dengan Dinas Pendidikan Jabar, penandatangan komitmen bersama terkait integrasi data layanan publik Jawa Barat, launching portal JABARPROVGOID, launching Samsat Information Center (150-410), dan pelayanan kesehatan gratis.

Hadir pada kegiatan tersebut, jajaran pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala Daerah Kab/Kota, jajaran Sekretaris Daerah atau perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jabar, Forkopimda Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, serta jajaran pimpinan BUMD dan direktur perusahaan.

  • Bagikan