Scroll to Continue
Hukum & Kriminal

Sadis! Suami di Ciamis Diduga Aniaya Istrinya Hingga Meregang Nyawa

427
×

Sadis! Suami di Ciamis Diduga Aniaya Istrinya Hingga Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini
Sadis! Suami di Ciamis Diduga Aniaya Istrinya Hingga Meregang Nyawa. Foto:Ist/JM

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Teti Maryati (40), seorang penduduk Dusun Warung Wetan, Desa Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tragis ditemukan meninggal di dalam rumahnya. Sang suami, Asep Malik Nurdin (40), segera melaporkan kejadian ini kepada ketua RT setempat.

Kejadian ini semakin menghebohkan ketika Asep, yang akrab disapa Opin, mengaku bahwa istrinya meninggal akibat terjatuh di kamar mandi. Namun, ketua RT, Herman, merasa ada sesuatu yang tidak beres karena terdapat banyak luka lebam di seluruh tubuh korban.

“Subuh tadi, Pak Asep datang ke rumah saya dan meminta saya datang ke rumahnya. Setelah saya tiba di sana (rumah korban,red), Pak Asep mengatakan bahwa istrinya meninggal karena jatuh di kamar mandi,” terang Herman kepada media, Senin 11 September 2023.

BACA JUGA :   Polsek Pataruman Polres Banjar Amankan Puluhan Botol Miras

Menurut Herman, kejanggalan ini memicu kecurigaan dari pihak keluarga korban dan tetangga. Mereka akhirnya memutuskan untuk melaporkan peristiwa tragis ini kepada pihak berwajib.

“Setelah mendapatkan izin dari pihak keluarga, jenazah Teti kemudian diotopsi di RSUD Banjar. Akhirnya, Asep alias Opin ditangkap oleh Satreskrim Polres Ciamis dengan dugaan kuat bahwa Teti tewas akibat dianiaya oleh suaminya sendiri,.” terangnya..

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Muchammad Arwin membenarkan telah terjadi dugaan pembunuhan atau penganiayaan berat di Desa Imbanagara, Kabupaten Ciamis.

“Kami akan menunggu hasil lengkap dari autopsi dan rekonstruksi ini. Keterangan resmi akan disampaikan oleh Kapolres Ciamis,” ujarnya.

Arwin juga menyebutkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk mengungkap penyebab pasti dan kronologi penganiayaan yang berujung maut ini.

BACA JUGA :   Satreskrim Polres Ciamis Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor di Wilayah Panumbangan

“Setelah jenazah dimandikan, pelaku langsung kami amankan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Penulis: Alamsyah/Boma