Scroll to Continue
Berita

Sahabat Ganjar Kembali Temui Warga Kota Banjar

125
×

Sahabat Ganjar Kembali Temui Warga Kota Banjar

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID  – Sahabat Ganjar (SAGA) Kota Banjar kembali menjumpai warga Banjar, tepatnya di Dusun Cijuray, RT 1/3 Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis 8 Februari 2024.

Dengan program tebus murah minyak goreng, Sahabat Ganjar Kota Banjar menyediakan 1.000 paket minyak goreng, dengan harga cuma Rp 3.500 untuk paket minyak goreng kemasan 1 liter, diperuntukan untuk 1.000 warga Banjar.

Ketua DPC SAGA (Sahabat Ganjar) Kota Banjar, Imas Roslina, menjelaskan bahwa kegiatan ini tak hanya bertujuan untuk memberikan manfaat ekonomis kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya mensosialisasi serta mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar-Mahfud, dengan menggunakan KTP Sakti.

BACA JUGA :   Antisipasi Kerawanan Jelang Pemilu 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli Gabungan

“Kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi untuk pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud dengan KTP Sakti,” ujar Imas Roslina.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana, menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi serta untuk memperkenalkan program-program Ganjar Pranowo dan visi misinya kepada masyarakat.

“Salah satunya KTP sakti, nantinya seperti bansos akan terintegrasi dalam satu kartu,” ucapnya.