Samsung Odyssey Ark Ketika Lebih Besar, Apakah Lebih Baik?

  • Bagikan
Samsung Odyssey Ark Ketika lebih besar tidak selalu lebih baik

JURNALMEDIA.ID  – Gagasan untuk duduk di depan monitor game besar berukuran 55 inci sepanjang hari terdengar seperti surga. Mampu mengubahnya menjadi mode potret yang menjulang tinggi? Barang-barang impian multi-tasking saya. Itulah nada di belakang Monitor Odyssey Ark 4K 55 inci Samsung. Seperti yang kita lihat selama pratinjau pertama kami, ini adalah tampilan raksasa yang benar-benar unik, yang dapat dengan mudah membenamkan Anda dalam Microsoft Flight Simulator dan spreadsheet Excel yang menjulang tinggi.

Tentu saja, Anda bisa menyambungkan TV 55 inci ke PC Anda, tetapi tanpa kurva ekstrem Tabut, itu akan terlalu lebar untuk digunakan dengan nyaman sebagai monitor. Anda juga tidak akan menemukan TV 4K dengan kecepatan refresh 165Hz Ark yang sangat cepat dan waktu respons 1 ms, apalagi sistem suaranya yang sangat solid. Odyssey Ark berdiri sendiri. Tetapi apakah itu benar-benar bernilai $3.500? Itu tergantung pada apakah Anda dapat hidup dengan banyak gangguannya (dan jika Anda tidak terlalu memikirkan harganya).

BACA JUGA :   Sepeda Motor Yamaha Terbaik Yang Pernah Dibuat

Gangguan nomor satu? Hal ini beruang untuk mengatur. Bahkan dengan bantuan dua pekerja pengiriman, butuh waktu sekitar 20 menit untuk memasang monitor Ark (sangat berat) dengan benar ke alasnya (yang sama beratnya). Seluruh unit memiliki berat 91,5 pound saat disatukan, jadi pastikan untuk menyiapkan meja yang kokoh. Jika itu terdengar agak cabul, Anda benar. TV Samsung QN90B NEO QLED 55 inci memiliki berat hampir setengahnya (48,3 pon), sedangkan TV OLED C2 LG 65 inci dengan berat 72 pon. Bobot ekstrim adalah harga yang tidak menguntungkan yang harus Anda bayar untuk dudukan monitor yang berputar.

  • Bagikan