Scroll to Continue
Berita

Siswa LPK SO Embun Dapat Movitasi dari Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya

143
×

Siswa LPK SO Embun Dapat Movitasi dari Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini
Siswa LPK SO Embun Dapat Movitasi dari Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, JURNALMEDIA.ID – Lembaga Pendidikan Kerja (LPK) Sending Organization (SO) Embun Tasikmalaya menerima kunjungan istimewa dari Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Selasa, 30 Januari 2024.

LPK SO Embun menjadi lembaga pendidikan terdepan di Priangan Timur yang telah memperoleh izin Sending Organization (SO) ke Jepang. Embun, singkatan dari Muda Berdaya Nusantara, telah mencetak ribuan siswa yang siap berkarier di negeri Sakura.

Tidak hanya berasal dari Tasikmalaya, melainkan siswa pelatihan LPK SO Embun juga datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Sejak berdiri di Tasikmalaya, lembaga ini telah berhasil mengirimkan ratusan generasi muda untuk bekerja di Jepang.

Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya, Agus Buhori, dalam kunjungannya ke LPK SO Embun, memberikan motivasi dan arahan kepada para siswa yang tengah bersiap-siap untuk berangkat ke Jepang. Ia menyampaikan harapannya agar para siswa dapat mengembangkan diri dan menciptakan prestasi gemilang di negeri orang.

BACA JUGA :   Mewujudkan Masyarakat yang Cerdas Hukum dan Berkeadilan, Ini Langkah Konkret yang Dilakukan Bagian Hukum Setda Kota Banjar

“Niatnya kami bersilatuhrami dan menyampaikan motivasi kepada para sahabat di LPK ini supaya bisa lebih bersyukur, memanfaatkan waktu dan kesempatan agar dapat bermanfaat di dunia kerja, masyarakat dan keluarganya,” ucapnya.