Scroll to Continue
Berita

TKD Ganjar Mahfud dan TKD Prabowo Gibran di Kota Banjar Nobar Debat Capres

106
×

TKD Ganjar Mahfud dan TKD Prabowo Gibran di Kota Banjar Nobar Debat Capres

Sebarkan artikel ini
TKD Ganjar Mahfud dan TKD Prabowo Gibran di Kota Banjar Nobar Debat Capres

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar debat Capres perdana di kantor KPU RI, Selasa (12/12/2023) malam. Sebagai bentuk dukungan, Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres Ganjar Mahfud Kota Banjar, Jawa Barat menggelar nonton bareng (nobar) di posko pemenangan Ganjar Mahfud di Jalan Setia.

Menurut ketua TKD Ganjar Mahfud, Nana Suryana, nobar ini digelar sebagai bentuk dukungan. Peserta nobar diikuti oleh Caleg dan pengurus partai koalisi.

“Nobar ini sebagai bentuk dukungan kami dan menjadi pemantik agar TKD Ganjar Mahfud Kota Banjar semakin solid,” ucap Nana Suryana.

Nana mengajak dan meyakinkan kepada TKD dan relawan Capres Ganjar Mahfud agar maksimal dalam bekerja untuk kemenangan Ganjar Mahfud.

BACA JUGA :   Wakil Wali Kota Banjar Menghadiri Kegiatan Hajat Bumi di Sindangmulya

“Kami sangat yakin pasangan Ganjar Mahfud bisa unggul di Kota Banjar dengan perolehan suara yang cukup signifikan,” tandas Nana.

Sementara TKD Capres Prabowo Gibran menggelar nobar di salah satu kedai kopi di Jalam Setia, Kota Banjar. Peserta nobar ini juga diikuti oleh Caleg, relawan dan pengurus partai koalisi Indonesia Maju.

TKD Prabowo Gibran melanjutkan nobarnya dengan rapat konsolidasi. Hasilnya, TKD Prabowo akan mendirikan posko pemenangan di Jalan Siliwangi Kota Banjar.

“Untuk menunjang pemenangan kami akan segera mendirikan posko pemenangan, kata Sutarno, ketua TKD Prabowo Gibran.

Sutarno sesumbar Prabowo Gibran akan menang di Kota Banjar dengan presentasi 60 persen.(Ucup)