Scroll to Continue
Berita

Tokoh Pemuda Kabupaten Bandung Apresiasi Kinerja Bupati Bandung

110
×

Tokoh Pemuda Kabupaten Bandung Apresiasi Kinerja Bupati Bandung

Sebarkan artikel ini

KAB.BANDUNG, JURNALMEDIA.ID – Tokoh pemuda Kabupaten Bandung, Robby Anbiya Somantri mengapresiasi kinerja Bupati Bandung Dadang Supriatna yang selama 2,8 tahun memimpin Kabupaten Bandung. Dadang Supriatna dinilai telah berhasil menunjukkan keberhasilan dalam berbagai bidang pembangunan.

Berbagai keberhasilan dan kemajuan di Kabupaten Bandung, kata Robby, terutama mulai terlihat pada tahun kedua masa kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna yakni selama tahun 2022 dan 2023.

“Diantara keberhasilan yang paling menonjol yakni dalam pengelolaan keuangan daerah, pembangunan layanan kesehatan dan pendidikan serta penanganan kemiskinan ekstrem,” ujar Robby kepada awak media di Soreang, belum lama ini.

Robby menyebut Bupati Bandung Dadang Supriatna berhasil menunjukkan kesuksesannya dalam pengelolaan keuangan daerah. Hal ini, kata dia, terlihat dari beberapa indikator, diantaranya yang paling fenomenal adalah keberhasilan Bupati dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

BACA JUGA :   Persatuan Pencak Silat Indonesia Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Ketua DPP Manggala Garuda Putih Kabupaten Bandung itu mengaku cukup terkejut bahwa Bupati Dadang Supriatna mampu meningkatkan PAD Kabupaten Bandung dari tahun 2022 sebesar Rp 960 miliar menjadi Rp 1,3 triliun di tahun 2023.

“Tentu peningkatan PAD yang sangat signifikan ini selama dua tahun terakhir ini menunjukkan bahwa kinerja Bupati Bandung memang luar biasa dan layak diapresiasi, termasuk kinerja para ASN dan pegawainya” ungkap Caleg PKB Dapil II Kabupaten Bandung itu.