Scroll to Continue
Berita

Wabup Pangandaran Apresiasi Kontribusi PWRI dan Sekaligus Minta Maaf Selama Masa Kerja

107
×

Wabup Pangandaran Apresiasi Kontribusi PWRI dan Sekaligus Minta Maaf Selama Masa Kerja

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan didampingi istrinya Hj Tini Nurmasari menghadiri kegiatan acara Halal Bihalal keluarga besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Senin 22 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan menyampaikan bahwa peran penting PWRI sebagai organisasi yang anggotanya terdiri dari mantan ASN baik tingkat pusat mau pun daerah sangat memberikan banyak kontribusi yang positif dan konsisten kepada Pemkab Pangandaran

“Alhamdulillah PWRI Kabupaten Pangandaran banyak berperan aktif melalui koordinasi san kolaborasi selama ini, dan keberadaan PWRI sangat terasa bagi Pemkab,” ujarnya.

Menurut Ujang, kegiatan halal bihalal merupakan sebuah momentum baginya, pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan permohonan maaf selama wakil Bupati Pangandaran.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB Terima Brevet Kehormatan Penembak Meriam (The Gunner) Armed TNI AD

“Saya pribadi menyampaikan mohon maaf lantaran masih banyak kekurangan dalam menata, membangun Kabupaten Pangandaran, saya juga bersama pak Jeje Wiradinata telah berusaha keras memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Pangandaran,” paparnya.

“Insya allah kedepannya kekurangan yang ada tersebut tak ada salahnya kita sempurnakan di masa yang akan datang,” sambungnya.

Ujang menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus meningkatkan warga masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Hal itu terlepas siapapun yang menjadi Bupati mendatang,” tandasnya. (Ntang.SR)