Scroll to Continue
Berita

Anak Muda Muhamadiyah dan Karang Taruna Sukasari Bagikan Ribuan Takjil Gratis kepada Warga

76
×

Anak Muda Muhamadiyah dan Karang Taruna Sukasari Bagikan Ribuan Takjil Gratis kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Anak Muda Muhamadiyah dan Karang Taruna Selasari Bagikan Ribuan Takjil Gratis kepada Warga

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID –  Pada momentum bulan Ramadan yang penuh berkah, ribuan takjil gratis dibagikan kepada warga yang sedang melaksanakan tradisi Ngabuburit di Jalan Raya Utama Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Jumat 22 Maret 2024.

Suasana antrian kendaraan di jalan raya utama Kecamatan tersebut menjadi saksi dari kegiatan bersejarah ini. Anak muda dari Muhamadiyah dan Karang Taruna Desa Sukasari terlihat sibuk membagikan takjil sebagai pembuka puasa kepada warga masyarakat yang tengah berada di jalanan.

Menurut Ahmad Riana, Ketua Pelaksana, pembagian takjil gratis merupakan kegiatan rutin tahunan. Untuk menghindari kemacetan lalu lintas, takjil disebarkan di tiga titik lokasi yang strategis. Lebih dari seribu takjil disiapkan untuk dibagikan kepada warga.

BACA JUGA :   Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Gelar Training of Trainers (ToT) di Kota Banjar

Ahmad Riana, ketua pelaksana, dan Wiwin, salah satu warga, mengungkapkan kebahagiaan mereka dalam berpartisipasi dalam kegiatan berbagi berkah ini.

Sementara itu, ribuan takjil Gratis yang dibagikan di tiga titik lokasi habis dalam waktu singkat. Kehadiran takjil ini sangat diinginkan oleh warga yang melaksanakan tradisi Ngabuburit di wilayah Kecamatan Banjarsari, Ciamis, yang jumlahnya mencapai ribuan orang. (Ntang)