Begini Kronologi Kecelakaan Motor vs Motor di Pangandaran

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Nasional Banjar – Pangandaran, tepatnya di wilayah Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Senin 09 Januari 2023.

Kecelakaan lalu lintas kali ini melibatkan dua unit kendaraan sepeda motor Honda Supra dengan Honda Vario. Akibatnya, 4 orang dewasa dan 1 balita mengalami luka cukup serius.

Menurut keterangan saksi mata kejadian, Saeran (73) mengatakan kedua kendaraan melaju dari satu arah, namun, kendaraan yang didepan tiba-tiba belok tanpa menyalakan lampu isyarat atau sein.

“Pas mau belok, motor yang di depan tidak menyalakan lampu sein, sedangkan motor yang dibelakang melaju kencang sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan,” ujarnya, Senin 09 Januari 2023.

BACA JUGA :   Ratusan Peserta Ikuti Seleksi Wawancara Bakal Calon Kepala Sekolah SD di Ciamis

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, sambung Saeran, semua pengendara mengalami luka-luka dan satu pengendara mengalami luka serius dibagian kepala dan kondisi motor terlihat rusak parah.

“Kelima korban termasuk balita langsung dibawa ke BLUD Puskesmas Padaherang guna mendapatkan perawatan lebih intensif tim medis,” sebutnya.

Hingga berita ini di tayangkan belum ada keterangan dari kepolisian setempat terkait kecelakaan lalu lintas tersebut. (Bill)

 

  • Bagikan