Scroll to Continue
Peristiwa

Begini Ungkapan Keluarga Ahim Romansyah Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58

295
×

Begini Ungkapan Keluarga Ahim Romansyah Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58

Sebarkan artikel ini

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID Korban kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 58 mulai teridentifikasi. Sembilan korban tewas yang teridentifikasi merupakan warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Salah satu korban tersebut bernama Ahim Romansyah (38), merupakan warga Dusun Cileungsir, Desa Cileungsir, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Nana Sumarna, Kakak Sepupu dari korban mengungkapkan pada malam kejadian, dia juga akan mudik cuma saat itu dirinya berangkat dari Tangerang, kebetulan rencana mudik pulang kampung dengan almarhum terbilang bersamaan.

“Tujuan kita sama pulang kampung, hanya dari arah yang berbeda dan kendaraan pun berbeda.
Kita juga sempat komunikasi perihal pulang kampung, cuma kalau almarhum dari Depok menuju Ciamis, kalau saya dari Tangerang hanya waktunya saja yang berbeda,” ungkap Nana kepada jurnalmedia.id saat ditemui di kediamannya pada Kamis 11 April 2024.

BACA JUGA :   Mobil Dinas Syahbandar Pangandaran Adu Banteng dengan Honda Beat, 1 Orang Kritis

Nana mengaku, dia tak mengira jika saudara sepupunya akan menjadi korban tabrakan maut tersebut, ia juga mengatakan kemungkinan kecelakaan tersebut terjadi ketika dirinya sudah keluar Tol.

“Diperkirakan kecelakaan tersebut, ketika saya sudah keluar Tol Cikampek,” akunya.

Menurut Nana, pihak keluarga almarhum pada malam kejadian, hari Senin tanggal 8 April 2024 belum mengetahui secara pasti, bahwa almarhum berada di mobil nahas dan menjadi korban tabrakan maut yang menewaskan 9 orang termasuk almarhum.

“Sebelumnya kami semua disini melihat video kejadian yang beredar di media sosial dan belum ada kecurigaan bahwa di dalam mobil tersebut salah satu penumpang itu adalah adik saya,” jelasnya.

Nana mengaku baru mengetahui bahwa almarhum merupakan salah satu korban kecelakaan maut Ketika keesokan harinya.

BACA JUGA :   Tak Ada Pintu Penghalang, Minibus Yang Hendak Melintas Tertabrak Kereta

“Saya diberitahu oleh petugas di Ciamis, untuk menulusuri dan ternyata almarhum salah satu korban tragedi kecelakaan maut tersebut,” ujarnya lagi sambil mengenang almarhum.

Mengenai kejadian tersebut keluarga berharap, agar almarhum yang merupakan salah satu korban tragedi kecelakaan maut dapat segera teridentifikasi segera dipulangkan untuk dikebumikan

“Kami keluarga berharap, secepatnya hasilnya bisa diketahui, agar almarhum secepatnya dapat di urus dan segera dikebumikan,” harapnya.(Johan/Ucup)