Scroll to Continue
Berita

Bersama Mahasiswa Peraih Beasiswa Pancakarsa, Bupati Bogor Bahas Ini

91
×

Bersama Mahasiswa Peraih Beasiswa Pancakarsa, Bupati Bogor Bahas Ini

Sebarkan artikel ini
Bupati Bogor, Iwan Setiawan bersama Mahasiswa Peraih Beasiswa Pancakarsa. Foto:Diskominfo/JM

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyapa para mahasiswa peraih beasiswa Pancakarsa pada kegiatan Temu Awardee Beasiswa Pancakarsa, di Tamansari Camp & Adventure Bogor, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 12 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut juga, Iwan Setiawan menyerap aspirasi serta berdiskusi terkait program pembangunan di Kabupaten Bogor.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Hadir mendampingi Bupati Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Camat Tamansari, kepala desa, dan Forkopimcam. Turut hadir, Wakil Rektor Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor dan jajaran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :   15 Contoh Kerja Sampingan Online Lewat HP Tanpa Modal Untuk Pelajar

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, ada banyak mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa Pancakarsa, baik dari kampus negeri dan swasta di Bogor. Oleh karena itu, bagi yang sudah mendapatkan harus memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Bersiap menghadapi bonus demografi, mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan menyerap aspirasi dan berdiskusi dengan para mahasiswa peraih beasiswa Pancakarsa tentang perkembangan pembangunan di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Iwan menuturkan, dirinya akan berhenti jadi Bupati Bogor, namun berharap program beasiswa Pancakarsa ini tetap ada. Karena manfaatnya dirasakan masyarakat untuk membangun sumber daya manusia Kabupaten Bogor.

“Jadi siapapun pemimpinnya nanti, diharapkan program yang memang manfaatnya dirasakan masyarakat bisa dilanjutkan,” tuturnya.

BACA JUGA :   Bantu Korban Gempa Cianjur, Relawan Gabungan di Ciamis Lakukan Ini

Ia menambahkan, salah satunya juga adalah program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang diharapkan bisa dilanjutkan, karena di Indonesia hanya di Kabupaten Bogor yang berani memberikan bantuan Rp.1 miliar untuk pembangunan desa. (*)