Scroll to Continue
Berita

Kesiapan Pemenangan Prabowo Gibran, Caleg Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi dengan Kordes se Pataruman

131
×

Kesiapan Pemenangan Prabowo Gibran, Caleg Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi dengan Kordes se Pataruman

Sebarkan artikel ini
Kesiapan Pemenangan Prabowo Gibran, Caleg Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi dengan Kordes se Pataruman

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Mendekati Pemilu 2024, Caleg dari partai Gerindra gelar rapat konsolidasi dengan puluhan Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (13/12/2023) malam di pokso pemenangan Caleg Gerindra, Erna Wati di jalan Bobojong, Jadimulya.

Konsolidasi Kordes yang terdiri dari buruh dan ibu rumah tangga itu, dipimpin oleh Usman Kusman dari tim kampanye caleg Gerindra untuk DPR RI, Muhammad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule.

Menurut Caleg Gerindra, Erna Wati, rapat konsolidasi Kordes ini digelar untuk memastikan kesiapan pemenangan Capres Prabowo Gibran di Kota Banjar.

“Rapat konsolidasi Kordes ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan pemenangan Prabowo Gibran, seluruh Kordes nantinya akan kerja maksimal untuk meraup suara banyak di setiap TPS,” ungkap Erna Wati kepada awak media.

BACA JUGA :   Wakil Walkot Banjar Buka Kontes dan Pameran Entog

Sementara menurut koordinator rapat, Ajat Sudrajat, selain rapat konsolidasi bersama Kordes, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran juga akan mendirikan posko pemenangan bersama koalisi partai di Jalan Siliwangi, Kota Banjar.

“Salah satu upaya kami untuk memenangkan Prabowo Gibran yakni rapatkan barisan bersama Kordes dan mendirikan posko bersama,” ucap Ajat.

Dalam kesempatan itu Ajat meyakini dalam Pilpres 2024 kali ini untuk pasangan Prabowo Gibran akan menang satu putaran dengan perolehan suara lebih dari 50 persen. Termasuk Caleg Erna Wati untuk DPRD Kota Banjar dan Iwan Buke untuk DPR RI juga dipastikan akan melenggang leluasa ke parlemen.

Selain itu Ajat atau yang akrab di sapa Duff ini meminta agar para Kordes di masing masing wilayah, tugasnya bukan hanya memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran tapi juga agar memenangkan Caleg DPR-RI Mochamad Iriawan dan Caleg DPRD kota Banjar.

BACA JUGA :   Jelang Pemilu 2024, NU Kota Banjar Berikan Kebebasan Jamaah Dalam Memilih

” Tujuan dari Rapat konsolidasi Kordes, hanya untuk memastikan juga diminta untuk memenangkan Erna Wati dan Iwan Bule di setiap TPS,” tandas Ajat. (Ucup)