Scroll to Continue
Hiburan

Bogor Fest 2023 Menjadi Sorotan dengan Target 40 Ribu Pengunjung

628
×

Bogor Fest 2023 Menjadi Sorotan dengan Target 40 Ribu Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Bogor Fest 2023

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab) kembali menggelar perhelatan megah Bogor Fest 2023 pada tanggal 24-27 Agustus 2023 di Stadion Pakansari Cibinong.

Dalam Bogor Fest 2023, para pengunjung dapat menikmati beragam acara menarik serta festival yang disiapkan. Tak hanya akan ada pameran produk-produk unggulan UMKM, layanan publik terlengkap, dan banyak lagi. Bogor Fest juga akan memanjakan para pecinta musik Indonesia dengan deretan konser musik berkualitas tinggi serta menghadirkan pula persembahan seni budaya. Di tahun ini, Bogor Fest 2023 mempersembahkan sejumlah musisi kenamaan tanah air seperti Fade 2 Black, Kotak, Utopia, Souljah, The Virgin, Azmi Z, dan masih banyak lagi.

Bogor Fest juga tak lupa menghadirkan rangkaian pertunjukan seni budaya yang menjadi bagian rutin untuk meningkatkan rasa cinta tanah air serta semangat nasionalisme. Ajang ini akan menampilkan parade budaya dari berbagai penjuru Indonesia. Untuk informasi mengenai jam operasional Bogor Fest 2023, diawali dengan pembukaan pada Kamis, 24 Agustus 2023, dimulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, dengan kehadiran bintang tamu Fade 2 Black.

BACA JUGA :   6 Rekomendasi Drama China Tentang CEO Dingin yang Bikin Baper

Pada Jumat, 25 Agustus 2023, acara akan dimulai pukul 08.20-22.00 WIB dengan penampilan istimewa dari bintang tamu Souljah. Sementara itu, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, panggung akan dimeriahkan mulai pukul 07.00-22.00 WIB oleh bintang tamu Utopia dan Kotak. Puncaknya, di hari terakhir, Minggu, 27 Agustus 2023, para pengunjung dapat menikmati acara dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB dengan kehadiran bintang tamu The Virgin.

Didi Kurnia, sebagai Ketua Panitia Bogor Fest 2023, mengungkapkan bahwa target mereka adalah mendatangkan 40 ribu pengunjung yang meramaikan Bogor Fest 2023. Melalui ajang ini, selain meningkatkan promosi pariwisata Kabupaten Bogor, diharapkan juga dapat mengenalkan berbagai produk unggulan dari wilayah tersebut, bukan hanya di tingkat lokal dan regional, namun juga nasional.

BACA JUGA :   Tonton Film Nokta Merah Perkawinan

“Bogor Fest 2023 memiliki potensi untuk menjadi ajang besar dan unggulan yang mencerminkan Kabupaten Bogor. Bukan tak mungkin event ini menarik minat investor, tak hanya dari skala lokal dan nasional, tetapi juga internasional,” kata Sekretaris Panitia Bogor Fest, Bambam Setia Aji.

“Mudah-mudahan dalam 2-3 tahun ke depan, Bogor Fest bisa menjadi semacam Jakarta Fair. Bogor Fest memiliki tujuan untuk mencakup masyarakat Jabodetabek dan bahkan mancanegara. Pada tahun ini, kita baru bisa menggelar selama empat hari, tetapi rencananya di masa depan, event ini bisa berlangsung hingga 18 hari. Selain menjadi sarana promosi, ini juga dapat memberi dorongan bagi perekonomian masyarakat di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

BACA JUGA :   Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea Romantis Terbaik

Dengan segala kekayaan hiburan dan kesenian yang ditawarkan, kata dia, Bogor Fest 2023 tidak hanya berpotensi untuk menjadi sorotan lokal, tetapi juga mendunia.

“Tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat identitas dan ekonomi Kabupaten Bogor dalam skala yang lebih luas. Jika Anda mencari pengalaman seru dan berkesan, Bogor Fest 2023 adalah pilihan yang tepat,” pungkasnya.

Penulis: Najib