Scroll to Continue
Nasional

Brigjen Polisi Kamaruddin Berpindah Tugas Jadi Ahli di Lemhanas Republik Indonesia

155
×

Brigjen Polisi Kamaruddin Berpindah Tugas Jadi Ahli di Lemhanas Republik Indonesia

Sebarkan artikel ini
Karo Ops Polda Sumsel, Brigjen Polisi Drs Kamaruddin

SUMSEL, JURNALMEDIA.ID – Karo Ops Polda Sumsel, Brigjen Polisi Drs Kamaruddin mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh anggota Polda Sumsel pada hari Senin 17 Juli 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman KM 4, Palembang, saat apel pagi.

Pernyataan ini disampaikan pasca Surat Telegram Kapolri yang diterimanya beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 24 Juni 2023, mengenai mutasi para Perwira Menengah dan Pati di lingkungan Polri.

Dalam Surat Telegram tersebut, Brigjen Polisi Kamaruddin setelah menjabat sebagai Karo Ops Polda Sumsel selama 2 tahun 11 bulan 2 hari, diberi tugas baru sebagai tenaga ahli mengajar di Lemhanas Republik Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini, yang telah memungkinkan saya menjalankan tugas sebagai Karo Ops Polda Sumsel selama 2 tahun 11 bulan 2 hari,” kata Kamaruddin dalam keterangan resminya, Senin 17 Juli 2023.

BACA JUGA :   Cindera Mata Jelang Purna Tugas, Panglima TNI Resmikan 10 Bangunan Baru

Kamaruddin juga menyatakan bahwa ia telah bertugas dengan nyaman dalam situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif. Oleh karena itu, ia merasa tidak terasa waktu berlalu ketika melaksanakan tugasnya di bumi Sriwijaya berkat dukungan dan kerjasama dari anggota Polda Sumsel beserta jajarannya.

“Jabatan baru yang akan saya emban sebagai tenaga Ahli di Lemhanas Republik Indonesia merupakan dunia baru yang akan saya hadapi. Oleh karena itu, saya memohon doa dan dukungan dari seluruh anggota Polda Sumsel agar saya dapat melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya,” ucap Alumni Akpol 90 itu.

Kamaruddin juga tidak lupa untuk mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih, sekaligus meminta maaf kepada pejabat utama, Perwira Menengah (Pamen), Perwira Menengah Pertama (Pama), Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta seluruh anggota yang telah mendukung tugasnya selama ini. (***)