Berita

Bupati Ciamis Resmikan Kantor Kecamatan Sadananya

71
×

Bupati Ciamis Resmikan Kantor Kecamatan Sadananya

Sebarkan artikel ini
Bupati Ciamis Resmikan Kantor Kecamatan Sadananya

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra meresmikan secara langsung Gedung Kantor Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Senin, 09 Januari 2023.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis.

Dengan telah diresmikannya, Kantor Kecamatan baru tersebut, Herdiat tekankan agar tidak hanya bangunannya saja yang bagus, namun harus diikuti pula dengan pelayanan yang bagus pada masyarakat.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

“Dengan diresmikannya bangunan ini saya titipkan utamakan pelayanan pada masyarakat, layani masyarakat dengan sikap ramah dan senyum,” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat akan bahagia jika diterima dengan baik, mudah, cepat, tidak berbelit dan tidak ada pungutan-pungutan yang tidak sesuai dengan ketentuan.

BACA JUGA :   Begini Pesan Plt Bupati Bogor Saat Lantik Kabag Hukum dan Kerjasama

Herdiat juga akan mengupayakan penyediaan lahan parkir agar pelayanan semakin prima, mengingat kantor kecamatan yang masih belum memiliki lahan parkir yang memadai untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Bangunan ini belum bisa disebut refresentatif mengingat sempitnya lahan parkir, Insyallah Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait akan segera mengurusi hal ini dengan segera,” jelasnya.

“Silahkan gunakan dan manfaatkan kantor kecamatan ini dengan sebaik-baiknya, termasuk bagaimana memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Sadananya LM Sukardan Rere mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Ciamis atas telah diresmikannya Kantor Kecamatan Sadananya yang baru.

Menurutnya, dengan dibangunnya Kantor Kecamatan tersebut merupakan salah satu bukti perhatian dan kepedulian Bupati Ciamis terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sadanannya.

BACA JUGA :   Sebanyak 82 Pasangan di Bogor Ikuti Itsbat Nikah Demi Dapatkan Kepastian Hukum

“Sudah berpuluh-pulun tahun Kantor Kecamatan Sadananya belum dibangun kembali dan Alhamdulillah dikepemimpinan pak Bupati Herdiat beserta Wakil dapat terlaksana, dan ini merupakan bukti keseriusan Bupati dalam membangun Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Zii)