Scroll to Continue
Berita

Calon Anggota DPD RI Hj Eni Sumarni Laksanakan Kampanye Terbuka di Banjar

299
×

Calon Anggota DPD RI Hj Eni Sumarni Laksanakan Kampanye Terbuka di Banjar

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2024-2029, Hj Eni Sumarni bersama tim relawan, melaksanakan kampanye terbuka dengan warga Banjar.

Dalam kampanye terbuka kali ini merupakan yang kedua karena kampanye sebelumnya sudah di lakukan di wilayah Pangandaran.

Kali ini, Hj.Eni Sumari menyapa warga yang berlokasi di Pasar Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat pada Kelasa 16 Januari 2024. Interaksi dengan warga Banjar menunjukkan keseriusannya dalam menyambut dukungan masyarakat warga kota Banjar, Jawa Barat.

Eni Sumarni, mengungkapkan bahwa dengan turun langsung ia ingin menyerap aspirasi masyarakat secara langsung terkait perjuangan pemerintah daerah sekaligus menciptakan dialog yang erat antara calon dan pemilih potensial.

BACA JUGA :   Krisis Air Bersih, Prajurit TNI dan PDAM di Pangandaran Bagikan Air

“Saya sebagai calon anggota DPD RI nomor urut 30 pada hari ini melaksanakan kampanye terbuka di Kota Banjar dan sekaligus Kabupaten Ciamis, hari ini adalah hari kedua untuk putaran kedua kampanye terbuka karena pada saat DCT sudah keluar waktu bulan Januari kita melakukan sosialisasi tertutup untuk soliditas dan sekarang mulai kemarin tanggal 15 Januari 2024,” ujarnya kepada jurnalmedia.id, Selasa 16 Januari 2024.

“Kita melakukan kampanye terbuka dimulai dari Pangandaran dari Timur menuju Barat sosialisasi kepada masyarakat yang ada di pasar untuk mengenalkan diri sebagai calon DPD RI Jawa Barat,” sambungnya.