Scroll to Continue
BeritaWisata

Daftar Harga Tiket Masuk Pangandaran pada Liburan Lebaran 2024

218
×

Daftar Harga Tiket Masuk Pangandaran pada Liburan Lebaran 2024

Sebarkan artikel ini
Daftar Harga Tiket Masuk Pangandaran pada libur lebaran 2024

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.IDDaftar Harga Tiket Masuk Pangandaran pada Liburan Lebaran 2024. Pangandaran, sebuah nama yang mungkin belum setenar Bali atau Lombok, namun menyimpan pesona yang tak kalah memukau. Terletak di Jawa Barat, pantai ini menawarkan keindahan alam yang masih asli dengan ombak yang menantang bagi para peselancar. Tidak hanya itu, Pangandaran juga menjadi destinasi yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam.

Daftar Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Pangandaran Pada Liburan Lebaran 2024

Pantai Pangandaran, dengan tarif masuk sebesar Rp20.000 per orang, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dengan pasirnya yang halus dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Sementara itu, Pantai Batu Hiu dan Pantai Batu Karas, masing-masing dengan tarif masuk Rp20.000 dan Rp15.000, menawarkan keunikan tersendiri dengan batuan karang yang menjulang dan ombak yang ideal untuk peselancar pemula maupun menengah¹.

BACA JUGA :   Gempa M 5,3 Guncang Pangandaran, Warga Panik Keluar Rumah

Pantai Madasari dan Pantai Karapyak, dengan tarif lebih terjangkau, yaitu Rp15.000 dan Rp6.000, tidak kalah menarik dengan keasrian alamnya yang masih terjaga. Pengunjung dapat menikmati kegiatan berkemah atau sekadar berjalan-jalan menikmati keindahan pantai yang masih perawan².

Kemudahan Akses dan Fasilitas Modern

Kini, dengan sistem pembayaran nontunai, akses ke pantai-pantai ini menjadi lebih mudah dan praktis. Pengunjung tidak perlu lagi repot membawa uang tunai karena bisa membayar tiket masuk dengan berbagai aplikasi pembayaran digital yang tersedia.

Menyelami Keindahan Bawah Laut Pangandaran

Tidak hanya keindahan pantainya, Pangandaran juga menawarkan kekayaan bawah laut yang menakjubkan. Dengan biaya tambahan, pengunjung dapat menyelam dan mengeksplorasi terumbu karang serta kehidupan laut yang berwarna-warni. Aktivitas ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berharga tetapi juga kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian alam bawah laut.

BACA JUGA :   Peringatan Nuzulul Qur'an: Pj Walkot : Momen Penting untuk Meningkatkan Kecintaan terhadap Al Qur'an

Pangandaran, Destinasi yang Wajib Dikunjungi

Daftar Harga Tiket Masuk Pangandaran dapat menjadi referensi perjalan wisata surga tersembunyi yang menawarkan lebih dari sekadar pantai. Dari kegiatan air hingga eksplorasi budaya lokal, tempat ini menjanjikan liburan yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga memperkaya jiwa. Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan perjalanan Anda ke Pangandaran dan saksikan sendiri keajaiban yang ditawarkannya.