Berita

Demokrat Menjadi Pelabuhan Terbaru ARM Dalam Berpolitik

271
×

Demokrat Menjadi Pelabuhan Terbaru ARM Dalam Berpolitik

Sebarkan artikel ini
Demokrat Menjadi Pelabuhan Terbaru ARM Dalam Berpolitik

TASIKMALAYA, JURNALMEDIA.ID – DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mendapat amunisi baru dalam perhelatan konstelasi politik pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Secara resmi, H. Azis Rismaya Mahfud SE bergabung Partai Demokrat dan langsung mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dalam acara konsolidasi Partai Demokrat Kota Tasikmalaya bertajuk “Soliditas dan Penguatan Kader untuk Pemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024 di Gedung Asri Jl Letnan Mashudi, Minggu 12 November 2023.

Dalam acara tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Anang Safaat. S.Sos menyerahkan langsung KTA kepada Azis, sekaligus juga dengan atribut partai seperti seragam dan jaket Partai Demokrat.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Dalam sambutannya, Anang mengatakan seluruh jajaran Pengurus dari Anak Ranting hingga pusat berbahagia dengan bergabungnya Azis ke Partai Demokrat. Kedatangan Azis menambah energi partai untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan target perolehan sebanyak 7 kursi untuk DPRD Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA :   Kembangkan Pariwisata dan UMKM Pangandaran Mendunia, HIPMI Gandeng Programma Uitzending Managers

“Masuknya Azies Rismaya Mahpud bisa menambah energi untuk kemenangan Partai Demokrat di Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Sementara itu, Azis mengatakan alasannya bergabung dengan Partai Demokrat merupakan perjalanannya yang panjang. Ia menceritakan bagaimana kedekatannya dengan Cikeas pada Pemilu 2009, dimana Azis berhasil mendatangkan ulama Tasikmalaya ke Cikeas untuk bertemu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Perjalanannya yang panjang untuk masuk ke Partai Demokrat dengan berbagai alasan mulai dari politik nasional, irisan-irisan Partai politik di Kota Tasikmalaya dan terkait latar belakang dari Partai Demokrat yang merupakan besutan dari Pak SBY,” katanya.

Azis komitmen untuk berjuang maksimal dalam memenangkan Partai Demokrat di Kota Tasikmalaya, Provinsi maupun Nasional.

BACA JUGA :   KPU Kota Banjar Siap Laksanakan Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara

“Saya menginginkan semaksimal mungkin untuk memperjuangkan Partai Demokrat,” tandasnya.