Scroll to Continue
Peristiwa

Di Banjar, Seorang Pemulung Tewas Tertabrak Kereta Api

254
×

Di Banjar, Seorang Pemulung Tewas Tertabrak Kereta Api

Sebarkan artikel ini
Di Banjar, Seorang Pemulung Tewas Tertabrak Kereta Api

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Seorang tukang rongsok menjadi korban kecelakaan setelah tertabrak Kereta Api Argo Wilis jurusan Bandung-Surabaya, Jumat (17/11/2023). Insiden tragis ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di perlintasan kereta api di wilayah Pintu Singa, Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Korban diketahui bernama Supriadi (50) warga Lingkung Sukarame, RT 05/12, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Menurut keterangan saksi, korban saat itu sedang mencari barang bekas (rongsokan) dan berjalan di perlintasan tersebut ketika Argo Wilis melintas. Sayangnya, ia tidak berhasil menghindar dari laju kereta yang datang dari arah barat menuju ke timur dan langsung tertabrak kereta api hingga terseret kurang lebih 20 meter.

BACA JUGA :   Polisi Periksa 2 Orang Saksi Buntut Kecelakaan Mobil Alphard Bupati Pangandaraan dengan Motor di Ciamis

“Dia seorang pemulung dan masih warga Kota Banjar. Saat itu korban tengah mencari rongsokan atau barang bekas,” ujar Panit 1 Reskrim Polsek Banjar, Ipda Dedi Suherdi kepada awak media.

Akibat peristiwa ini, korban tewas di tempat kejadian dengan luka parah pada bagian kepala. Korban dibawa petugas BPBD ke ruang jenazah RSUD Kota Banjar. Sementara itu, petugas Inafis dari Polres Banjar yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP.

Pihak berwenang dan petugas keamanan kereta api tengah melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan ini.