Berita

Training Motivasi, Yanuar Prihatin: Motivasi Adalah Kunci Untuk Mencapai Kemajuan dan Kesejahteraan

208
×

Training Motivasi, Yanuar Prihatin: Motivasi Adalah Kunci Untuk Mencapai Kemajuan dan Kesejahteraan

Sebarkan artikel ini
Training Motivasi, Yanuar Prihatin: Motivasi Adalah Kunci Untuk Mencapai Kemajuan dan Kesejahteraan

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Wakil Ketua Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PKB Dapil X, Yanuar Prihatin kembali menunjukkan komitmennya untuk memajukan masyarakat. Dalam sebuah inisiatif yang luar biasa, ia mengadakan training motivasi di aula rapat Toserba Padjajaran, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023).

Acara ini bertujuan untuk memberikan dorongan semangat dan inspirasi kepada masyarakat dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutannya, Yanuar Prihatin menyampaikan keyakinannya bahwa motivasi adalah kunci untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan.

“Kita perlu bersama-sama membangun semangat juang untuk mencapai cita-cita dan memperbaiki kualitas hidup,” ujar Yanuar.

Training motivasi ini tidak hanya menghadirkan Yanuar Prihatin, tetapi juga melibatkan sejumlah ahli dan motivator handal untuk memberikan wawasan yang berharga kepada peserta.

BACA JUGA :  Relawan BERARTI Fasilitasi Masyarakat Banjar dengan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Rekening Tabungan

Peserta training berasal dari berbagai lapisan masyarakat Kota Banjar, termasuk pemuda, ibu rumah tangga, dan pelaku usaha kecil. Dengan beragamnya peserta, Yanuar Prihatin berharap agar training motivasi ini dapat memberikan manfaat yang merata dan mendorong kolaborasi antarwarga dalam membangun komunitas yang lebih kuat.

Selain membahas motivasi pribadi, training ini juga mengupas isu-isu aktual yang sedang dihadapi masyarakat Kota Banjar. Yanuar Prihatin berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan menyampaikan suara masyarakat ke tingkat legislatif.

“Kita harus bersinergi untuk mencari solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga kita,” tegas Yanuar.

Para peserta training diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman, menciptakan atmosfer interaktif yang membangun semangat kebersamaan. Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum singkat, tetapi juga memicu gerakan positif yang berkelanjutan di tengah-tengah masyarakat Kota Banjar. Yanuar Prihatin dan Fraksi PKB Dapil X akan terus berupaya mewujudkan visi dan misi mereka untuk kemajuan bersama. (Joehan)

BACA JUGA :  Jelang Idul Adha 2023, Distan Pangandaran Ajukan Sepuluh Ribu Dosis Vaksin LSD ke Provinsi Jabar