Scroll to Continue
Hiburan

Doyoung NCT dan Moon Ga Young, Pasangan Romantis di Drama Korea Terbaru

140
×

Doyoung NCT dan Moon Ga Young, Pasangan Romantis di Drama Korea Terbaru

Sebarkan artikel ini
Doyoung NCT dan Moon Ga Young, Pasangan Romantis di Drama Korea Terbaru

JURNALMEDIA.ID – Drama Korea atau drakor selalu menjadi salah satu tontonan favorit bagi para penggemar K-pop dan K-drama di seluruh dunia. Tak hanya ceritanya yang seru dan menghibur, tetapi juga para pemainnya yang tampan dan cantik. Salah satu drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah drama yang dibintangi oleh Doyoung NCT dan Moon Ga Young.

Doyoung NCT adalah salah satu anggota dari grup idol K-pop NCT, yang terdiri dari 23 member yang dibagi menjadi beberapa sub-unit. Doyoung NCT dikenal sebagai vokalis utama dari sub-unit NCT 127 dan NCT U, serta sebagai MC dari acara musik Inkigayo. Doyoung NCT memiliki suara yang merdu dan wajah yang tampan, sehingga banyak penggemarnya yang menyukainya.

Moon Ga Young adalah seorang aktris Korea yang telah berakting sejak kecil. Moon Ga Young telah membintangi berbagai drama dan film, seperti Heartstrings, EXO Next Door, The Great Seducer, True Beauty, dan lain-lain. Moon Ga Young memiliki pesona yang menawan dan akting yang natural, sehingga banyak penonton yang terpesona olehnya.

BACA JUGA :   Han So Hee Rayakan Ulang Tahun: Inilah Kisah Perjalanan Karier, Peran Drama Terbaru

Doyoung NCT dan Moon Ga Young dipertemukan dalam drama Korea terbaru yang berjudul “Love Alarm 2”. Drama ini adalah sekuel dari drama “Love Alarm” yang tayang pada tahun 2019, yang menceritakan tentang sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan seseorang. Doyoung NCT dan Moon Ga Young berperan sebagai Lee Hye Young dan Kim Jo Jo, dua orang yang saling mencintai tetapi terhalang oleh berbagai masalah.

Drama “Love Alarm 2” menampilkan kisah cinta yang rumit dan menyentuh antara Doyoung NCT dan Moon Ga Young, yang harus menghadapi rintangan seperti mantan pacar, saingan, keluarga, dan teman. Drama ini juga menampilkan adegan-adegan romantis yang membuat hati para penonton berdebar-debar, seperti saat Doyoung NCT memberikan jaketnya kepada Moon Ga Young yang kedinginan.

BACA JUGA :   Cinta Beda Agama Rizky Febian dan Mahalini: Apa Kata Keluarga dan Bagaimana Mereka Menjalani Hubungan?

Kejadian ini terjadi saat Doyoung NCT dan Moon Ga Young sedang syuting di luar ruangan, yang memiliki suhu yang sangat dingin. Moon Ga Young yang hanya mengenakan baju tipis merasa kedinginan dan menggigil. Melihat hal ini, Doyoung NCT dengan sigap melepas jaketnya dan memberikannya kepada Moon Ga Young. Doyoung NCT juga memeluk Moon Ga Young untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan.

Aksi Doyoung NCT ini mendapat pujian dari netizen, yang menganggapnya sebagai pria yang perhatian dan gentleman. Banyak yang mengomentari bahwa Doyoung NCT dan Moon Ga Young terlihat sangat cocok dan serasi sebagai pasangan. Banyak juga yang berharap bahwa Doyoung NCT dan Moon Ga Young tidak hanya berakting sebagai kekasih, tetapi juga benar-benar berpacaran di kehidupan nyata.

BACA JUGA :   Download Drama Korea Gyeongseong Creature Subtitle Indonesia

Doyoung NCT dan Moon Ga Young sendiri mengaku bahwa mereka merasa nyaman dan senang berakting bersama. Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki chemistry yang baik dan saling mendukung satu sama lain. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka sering berkomunikasi dan bercanda di lokasi syuting, sehingga suasana menjadi lebih hangat dan menyenangkan.

Drama “Love Alarm 2” sendiri dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2024, melalui platform streaming Netflix. Drama ini diharapkan dapat menyajikan cerita yang lebih menarik dan menggugah daripada drama sebelumnya, serta dapat memuaskan para penggemar Doyoung NCT dan Moon Ga Young. Jangan lewatkan penampilan Doyoung NCT dan Moon Ga Young sebagai pasangan romantis di drama “Love Alarm 2”!