Scroll to Continue
Peristiwa

Dua Minibus dan Satu Motor di Banjar Terlibat Tabrakan Beruntun

217
×

Dua Minibus dan Satu Motor di Banjar Terlibat Tabrakan Beruntun

Sebarkan artikel ini
Dua Minibus dan Satu Motor di Banjar Terlibat Tabrakan Beruntun

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Tabrakan beruntun melibatkan dua unit mobil minibus dan satu unit sepeda motor terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat, satu orang alami luka serius.

Peristiwa kecelakaan itu tepatnya di depan Gudang Bulog, Jalan Dr. Husein Kartasasmita, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Berdasarkan informasi, kejadian tabrakan beruntun berawal saat mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi D 1578 WO dikemudikan oleh Arif Hidayat, datang dari arah timur menuju barat.

Kemudian, mobil tersebut diduga hendak menyalip namun dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Satria FU berplat nomor R 6306 UP yang belum diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi dan menghantam mobil tersebut.

BACA JUGA :   Terjebak di Dalam Lift Gedung Perpustakaan, Emak-emak PKK di Banjar Panik Histeris

Karena kaget, dengan spontan pengemudi mobil Daihatsu Ayla membanting kemudi stir ke arah kiri sehingga sepeda motor terpental dan terseret oleh mobil Avanza.

“Saya dari arah timur ke barat mau nyalip, dari arah depan pengendara sepeda motor kecepatan tinggi dan saya langsung melempar stir ke arah kiri,” kata Arif Hidayat, pengemudi mobil Daihatsu Ayla, Sabtu (28/10/2023).

Setelah terlibat kecelakaan, dirinya beserta anak dan istrinya mengaku tidak mengalami luka apapun, hanya syok setelah kejadian.

“Alhamdulillah saya dan anak istri nggak mengalami luka apapun,” pungkasnya.

Sedangkan, pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya dan langsung di larikan ke rumah sakit.

BACA JUGA :   Diduga Oleng, Nissan Evalia Tabrakan dengan Truk Hingga Hantam Pagar Rumah Warga di Ciamis

Sementara itu, untuk mengetahui secara pasti kejadian kecelakaan tabrakan beruntun tersebut petugas kepolisian dari Polsek Banjar dan Unit Gakkum Satlantas Polres Kota Banjar, langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi. (UCUP)