Scroll to Continue
Hiburan

Ending Drama Korea Marry My Husband: Takdir Berubah, Siapa yang Bahagia?

88
×

Ending Drama Korea Marry My Husband: Takdir Berubah, Siapa yang Bahagia?

Sebarkan artikel ini
Ending Drama Korea Marry My Husband: Takdir Berubah, Siapa yang Bahagia?

JURNALMEDIA.ID – Drama Korea Marry My Husband telah berakhir pada 20 Februari 2024 dengan rating tinggi. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini mengisahkan tentang Kang Ji Won (Park Min Young), seorang wanita yang kembali ke masa 10 tahun lalu ketika ia belum menikah dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), seorang pria yang ternyata berselingkuh dengan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Di kehidupan sebelumnya, Kang Ji Won mengalami banyak kesedihan dan penderitaan karena ulah suami dan sahabatnya yang berkhianat. Ia bahkan meninggal dunia karena dibunuh oleh Jung Soo Min. Namun, ia mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup dan memperbaiki takdirnya. Ia bertemu dengan Yu Ji Hyuk (Na In Woo), seorang pria yang juga kembali ke masa lalu dan mencintainya.

Bagaimana ending drama Korea Marry My Husband? Apakah Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk bisa hidup bahagia? Bagaimana nasib Park Min Hwan dan Jung Soo Min? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Park Min Hwan dan Jung Soo Min Tewas Menggantikan Takdir Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk

 

BACA JUGA :   Link Nonton Streaming Drama Korea Terbaru The Story of Park’s Marriage Contract: Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Salah satu hal yang mengejutkan dari ending drama Korea Marry My Husband adalah kematian Park Min Hwan dan Jung Soo Min. Keduanya tewas menggantikan takdir menyedihkan yang seharusnya dialami oleh Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk di kehidupan sebelumnya.

Park Min Hwan tewas karena dibunuh oleh Jung Soo Min yang merasa tersudut karena kebohongannya terbongkar. Ia mengaku hamil dengan anak Park Min Hwan padahal ia tidak hamil sama sekali. Ia juga terlibat dalam kasus pembunuhan Jung Man Sik (Moon Jung Dae) dan Bae Hui Suk (Lee Jung Eun), dua orang yang mencoba memeras Park Min Hwan.

Jung Soo Min berhasil kabur setelah membunuh Park Min Hwan. Namun, ia tidak puas dan ingin mencelakai Kang Ji Won. Ia membakar apartemen Kang Ji Won dengan harapan membunuhnya. Namun, rencananya gagal karena Kang Ji Won sudah mengetahui niat jahatnya dan menjebaknya. Jung Soo Min ditangkap oleh polisi dan dihukum atas pembunuhan Park Min Hwan dan percobaan pembunuhan Kang Ji Won.

BACA JUGA :   Cara Membuat Galeri Dinding yang Indah

Sementara itu, Jung Soo Min juga menggantikan takdir Yu Ji Hyuk yang seharusnya tewas karena kecelakaan mobil. Di kehidupan sebelumnya, Yu Ji Hyuk meninggal dunia karena mobilnya ditabrak oleh truk saat ia ingin menemui Kang Ji Won. Di kehidupan ini, Jung Soo Min mengalami nasib yang sama. Ia tewas karena mobilnya ditabrak oleh truk saat ia ingin melarikan diri dari polisi.

Dengan demikian, Park Min Hwan dan Jung Soo Min mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatan mereka yang jahat. Mereka harus merasakan sakit dan kematian yang seharusnya dialami oleh Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk.

Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk Hidup Bahagia dan Menikah

 

Ending drama Korea Marry My Husband yang paling ditunggu-tunggu adalah kisah cinta Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk. Keduanya adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama. Mereka saling mencintai dan melindungi satu sama lain. Mereka juga memiliki kesamaan, yaitu kembali ke masa lalu untuk mengubah takdir mereka.

BACA JUGA :   Gong Myung dan Kim Do Yeon: Apa yang Sebenarnya Terjadi? Ini Tanggapan Agensi Mereka

Di kehidupan sebelumnya, Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk tidak pernah bertemu. Kang Ji Won menikah dengan Park Min Hwan yang ternyata berselingkuh dengan sahabatnya Jung Soo Min. Yu Ji Hyuk menikah dengan Oh Yu Ra (Kwon BoA), seorang wanita yang juga berkhianat dan membunuhnya.

Di kehidupan ini, Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk bertemu dan jatuh cinta. Mereka berusaha untuk menghindari pernikahan dengan pasangan mereka yang tidak setia. Kang Ji Won berhasil membatalkan pernikahannya dengan Park Min Hwan dengan bantuan Yu Ji Hyuk. Yu Ji Hyuk juga berhasil bercerai dengan Oh Yu Ra dengan bantuan Kang Ji Won.

Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk akhirnya bisa hidup bahagia dan menikah. Mereka mengadakan pesta pernikahan yang sederhana dan hangat. Mereka juga mendapatkan restu dari orangtua mereka yang senang melihat anak-anak mereka bahagia. Mereka berjanji untuk saling mencintai dan setia selamanya.