Scroll to Continue
Parlemen

Fahrul Hoerudin Lakukan Reses Masa Persidangan III di Randegan Kota Banjar

184
×

Fahrul Hoerudin Lakukan Reses Masa Persidangan III di Randegan Kota Banjar

Sebarkan artikel ini
Fahrul Hoerudin, anggota komisi III DPRD Kota Banjar dari fraksi PDI-P, reses di Randegan. Foto: Ucup/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, Fahrul Hoerudin, anggota komisi III DPRD Kota Banjar dari fraksi PDI-P, melaksanakan reses atau kunjungan ke konstituen Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yakni Kecamatan Banjar dan Purwaharja.

Reses anggota DPRD Kota Banjar masa persidangan III tahun 2022-2023 ini digelar di Dusun Randegan, RT 14 RW 6, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu, 26 Juli 2023.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Acara reses dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjar yang juga Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana, serta dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama setempat, beserta puluhan warga masyarakat Randegan.

BACA JUGA :   DPRD Ciamis Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD. Begini Pesan Herdiat¬†

Fahrul Hoerudin menyampaikan bahwa masa reses adalah periode penting yang berfungsi sebagai sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat. Baginya, reses merupakan kewajiban anggota DPRD untuk mengumpulkan informasi yang dapat ditindaklanjuti.

“Aspirasi dari seluruh masyarakat kami tampung dan akan menjadi catatan yang akan kami tindaklanjuti dan realisasikan dalam bentuk program. Program-program tersebut akan kami salurkan ke pemerintah,” ungkapnya.

Fahrul juga menekankan bahwa semua kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan, dan ia akan meminta pemerintah Kota Banjar untuk mengutamakan hal-hal tersebut.

“Saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menyampaikan aspirasinya. Untuk itu, saya berkomitmen akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat di Dapil 1,” ucapnya.

BACA JUGA :   Bahas Libur Lebaran 2023, Begini Kata Ketua DPRD Pangandaran

Dengan diselenggarakannya reses di Randegan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka. Dalam hal ini, Fahrul Hoerudin hadir sebagai wakil rakyat yang mendengar, memahami, dan bertindak untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakatnya. Semoga langkah-langkah seperti ini dapat memberikan manfaat positif bagi kemajuan dan kesejahteraan di Kota Banjar.

Penulis: Ucup Lesmana