Scroll to Continue
Olahraga

Fourpeo PPDI CUP Digelar, Begini Kata Bupati Ciamis

106
×

Fourpeo PPDI CUP Digelar, Begini Kata Bupati Ciamis

Sebarkan artikel ini

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Ditengah kesibukannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Sepak Bola Fourpeo PPDI CUP yang dilaksanakan di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at 16 Juni 2023 sore.

Fourpeo PPDI CUP sendiri digelar oleh para pengurus PPDI Kabupaten Ciamis dalam rangka hari lahir PPDI ke 17 tahun 2023 serta dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis ke 381.

Terdapat 4 Kabupaten kota yang mengikuti turnamen tersebut yakni PPDI Kabupaten Kuningan, PPDI Kabupaten Pangandaran, PPDI Kota Banjar dan PPDI Kabuaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Herdiat menyebutkan bahwa salah satu tujuan Fourpeo PPDI CUP ini yaitu untuk lebih mempererat persahabatan dan persaudaraan antar perangkat Desa.

BACA JUGA :   Wawalkot Banjar Membuka Kejuaraan Bola Volly "Wakil Wali Kota Cup"

“Event ini sangat luar biasa diikuti 4 kabupaten Kota, tentu persahabatan dan persaudaraan kita akan semakin kuat sehingga PPDI dapat semakin berjaya, ” katanya.

Selain itu, Herdiat berharap PPDI dapat lebih menunjukan kinerja yang luar biasa khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan PPDI makin berjaya dengan kinerja yang semakin bagus dan makin sejahtera, ingat tugas kita sebagai abdi masyarakat, berikanlah pelayanan terbaik,” harapnya.

Diketahui, pada turnamen sepakbola tersebut PPDI Ciamis sebagai tuan rumah berhasil menjadi juara pertama sementara PPDI Pangandaran dan PPDI Kuningan menjadi juara ke dua dan ke tiga. (Alamsyah)