Teknologi

Google Pamerkan Inovasi Terbaru Android Auto dan Kolaborasi dengan Spotify

75
×

Google Pamerkan Inovasi Terbaru Android Auto dan Kolaborasi dengan Spotify

Sebarkan artikel ini

JURNALMEDIA.ID – Dalam beberapa tahun terakhir, Google telah memanfaatkan CES sebagai ajang untuk menampilkan visinya tentang “Better Together”, sebuah konsep di mana semua perangkat dapat bekerja sama dengan baik. Biasanya, hal ini melibatkan pengumuman fitur-fitur seperti Fast Pair dan perluasan kompatibilitas Cast ke lebih banyak produk pihak ketiga. Pada CES 2023, Google mengumumkan kolaborasinya dengan Spotify untuk mengintegrasikan alat streaming Connect ke dalam UI Android. Google juga mengungkapkan pratinjau fitur handoff audio yang akan menyarankan perangkat berbeda untuk memindahkan musik Anda berdasarkan kebiasaan dan lokasi Anda.

Inovasi Google di Dunia Otomotif

Selain perangkat rumah, CES juga dikenal sebagai pameran besar bagi industri otomotif, dan Google tidak ketinggalan dalam bidang ini. Hari ini, Google mengumumkan bahwa peta beresolusi tinggi akan debut di Polestar 3. Selain itu, untuk pertama kalinya sejak diumumkan pada I/O 2022, Google memamerkan antarmuka terbaru dari Android Auto kepada publik.

Android Auto Terbaru di CES 2023

Di stan Google yang terletak di Las Vegas Convention Center, terdapat dua kendaraan yang dipamerkan, yaitu BMW i7 dengan pengalaman Android Auto terbaru dan Volvo EX90 dengan Google bawaan. Ini adalah pertama kalinya Volvo EX90 tampil di hadapan publik, dan kami akan membahas pengalaman kami dengan kendaraan ini secara terpisah. Fokus cerita ini adalah pembaruan terbaru dari Android Auto.

BACA JUGA :  Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Tidak Berfungsi