Scroll to Continue
Berita

H+3 Lebaran 2024, Volume Kendaraan di Kota Banjar Meningkat

126
×

H+3 Lebaran 2024, Volume Kendaraan di Kota Banjar Meningkat

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Lonjakan arus kendaraan saat memasuki H+3 mengakibatkan kesibukan petugas dalam mengatur lalu lintas baik untuk arah mudik maupun balik. Peningkatan volume kendaraan telah terpantau sejak H-1, mencapai puncaknya pada H-2. Kemacetan merayap dari simpang Cisaga, Kabupaten Ciamis, hingga simpang Jembar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Peningkatan volume kendaraan menyebabkan antrian panjang mulai dari simpang Cisaga, Kabupaten Ciamis, hingga Simpang Jembar, Kota Banjar, sejak siang hingga malam hari.

Kasatlantas Polres Banjar, AKP Otong Rustandi, mencatat bahwa kepadatan arus lalulintas terlihat sejak siang hari, dipantau dari Pos Pantau simpang Jembar. Kepadatan ini menyebabkan kemacetan dengan antrian kendaraan terjadi dari simpang Cisaga, Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA :   Ngaku “Dibegal”, Kurir Ekspedisi di Sukabumi Diamankan Polisi

“Kepadatan terjadi sejak siang tadi, terutama di simpang Cisaga, Kabupaten Ciamis, sehingga terjadi antrian yang cukup panjang,” ungkapnya kepada jurnalmedia.id pada Sabtu 13 April 2024 malam di posko Pantau simpang Jembar.