Scroll to Continue
Berita

Pemantauan Lalu Lintas di Simpang 4: Volume Kendaraan Menuju Pangandaran Semakin Meningkat

103
×

Pemantauan Lalu Lintas di Simpang 4: Volume Kendaraan Menuju Pangandaran Semakin Meningkat

Sebarkan artikel ini
Pemantauan Lalu Lintas di Simpang 4: Volume Kendaraan Menuju Pangandaran Semakin Meningkat

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Memasuki H+3 volume kendaraan menuju jalur wisata semakin meningkat itu terlihat dari antrian kendaraan Menuju arah Pangandaran, Untuk mengurai kemacetan Pos Pam Tanjungsukur Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas sehingga semua bisa berjalan dengan tertib, dalam giat operasi Ketupat Lodaya 2024, yang sudah bergulir dan dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polda Jabar termasuk di Polres Banjar, Jawa Barat.

Hasil dari pantauan Pos Pam Tanjungsukur, terlihat petugas tengah disibukan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pemantauan situasi di simpang 4 Tanjungsukur, kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Pengaturan arus lalu lintas tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan yang hendak berwisata ke wilayah Pangandaran saat melintas wilayah hukum Polres Banjar.

BACA JUGA :   Keluarga Korban Pembunuhan Brigadir J Gugat Ferdy Sambo Rp 7,5 Miliar

“Ini sebagai upaya Kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan maupun pemudik yang melintasi jalur wilayah hukum Polres Banjar,” ujarnya. Sabtu (13/4/2024)

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, Melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan juga mengatakan dalam kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2024, personel difloat atau ditempatkan di Pos-pos baik terpadu maupun pengamanan, salah satunya di Pos Pam Tanjungsukur.

“Pos Pam ini sebagai pos pantau untuk memantau arus lalu lintas menuju dan dari jalur wisata wilayah Pangandaran sekaligus untuk memastikan semua berjalan lancar tidak ada kemacetan”, ucap Aipda Nandi.

Terpantau di lapangan untuk jalur menuju tempat wisata pangadaran, Volume kendaraan sudah mulai meningkat dan itu terlihat dari panjangnya antrian dan Kemacetan kendaraan yang mana hari-hari sebelumnya masih normal. (Johan/Ucup)