Scroll to Continue
Berita

Hadiri Banjar PP Expo, Kapolres Banjar Sampaikan Pesan Damai Untuk Warga Masyarakat Kota Banjar.

155
×

Hadiri Banjar PP Expo, Kapolres Banjar Sampaikan Pesan Damai Untuk Warga Masyarakat Kota Banjar.

Sebarkan artikel ini
Hadiri Banjar PP Expo, Kapolres Banjar Sampaikan Pesan Damai Untuk Warga Masyarakat Kota Banjar

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Disela sela kesibukan nya dalam bertugas, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo menyempatkan hadir di acara Banjar PP Expo, Selasa (14/11/2023), tadi malam, dengan setelan yang sederhana tapi tak mengurangi kegagahan dan wibawanya sebagai Kapolres Banjar- Jawa Barat.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo di dampingi oleh Ketua Umum MPC kota Banjar Andi Maulana dan jajaran naik ke atas panggung Utama Banjar PP Expo untuk menyapa dan memberikan sambutan sebelum acara Selasa Jazz di mulai.

Dalam sambutan nya Kapolres meminta maaf baru bisa hadir di Banjar PP Expo karena kesibukan nya saat bertugas sebagai Kapolres Kota Banjar.

BACA JUGA :   Sidang Sengketa dan Pencalonan Gibran Rakabuming Raka: Ahli Kubu Amin Menilai Pencalonan Gibran Tidak Sah

“Saya mohon maaf karena baru bisa hadir disini, bukan mengaggap Banjar PP Expo ini gak penting akan tetapi ada beberapa tugas yang harus di selesaikan di luar kota Banjar,” Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa beliau akan selalu suport sekaligus salut dengan apa yang telah di lakukan oleh Pemuda Pancasila Kota Banjar, yang mana beliau selama bertugas baru kali ini ada Ormas yang melakukan kegiatan Expo.

” Saya sebagai Kapolres salut dan juga akan selalu suport dengan apa yang di lakukan Oleh Pemuda Pancasila, dan ini adalah yang pertama selama saya bertugas ada Ormas yang melakukan Expo, selain di Jawa Barat ini mungkin di Indonesia yang pertama kali nya,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kapolres Ciamis Pastikan Semua Ranmor Siap Dukung Ops Ketupat Lodaya 2023

Kapolres juga berharap kegiatan positif Pemuda Pancasila ini akan di ikuti oleh Ormas lainya, dan melalui Banjar Expo PP ini akan dapat membatu mengembangkan perekonomian di Kota Banjar.

“Semoga dengan kegiatan positif ini akan ikut membantu mengembangkan perekonomian di kota Banjar, dengan ada nya wahana permainan ini para pelaku UMKM akan semakin ramai sekaligus meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM itu sendiri,” harapnya.

Sebelum menutup sambutan nya Kapolres AKBP Bayu Catur Prabowo juga berpesan di usia nya yang memasuki setengah abad Kapolres memohon dukungan nya kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan, ketentraman serta kenyamanan untuk tinggal di kota Banjar

“Sebentar lagi memasuki masa masa kampanye dan pemilihan umum, saya ingatkan apa pun pilihan masyarakat kita tetap satu yaitu warga masyarakat kota Banjar, dan siapa pun nanti pimpinan kita yang terpilih harus kita ikuti dan kita patuhi karena siapa pun yang terpilih yang akan di perhatikan adalah masyarakat kita, masyarakat Indonesia,” pungkasnya.(Johan)